Review Bale Nyonya (Tangerang); Enak!


Udah lama saya lihat tempat ini, karena cabangnya ada di dekat rumah semua, Yaitu di Tangcity dan Mall Bale Kota. Tapi Saya belum sempat mampir.

Berhubung hari ini pengen banget makan berkuah dan lihat ada soto yang lagi promo disini, yasudah langsung mampir deh.


Menu yang disajikan disini ada banyak, Gak cuman masakan khas jawa barat aja, tapi ada juga gudeg, nasi bali, dan sebagainya,


















Langsung saja kita bahas menu yang saya pesan.

Yang pertama ini, Soto Ayam Susu,


Sotonya mirip sama soto medan atau soto padang, bersantan dan sangat kaya rasa rempahnya. Ada sedikit rasa susu yang membuat rasanya sedikit lembut. Soto ini kuahnya agak keasinan, tapi kalau dimakan sama nasi sih kayaknya tetep enak.


Isi didalamnya ada daging ayam, kentang, emping, tomat, daun bawang, bawang goreng, dan toge. Mantap nih dimakan sama nasi. Recomended.

Berikutnya ini, saya pesan Tahu Telor,


Diluar dugaan porsinya besar dan isinya banyak. Saya cuman sanggup makan 1/3 nya aja.

Telurnya digoreng dengan minyak yang banyak, manaya bisa sampai mengembang gitu.

Didalamnya ada toge, Kacang goreng, daun bawang, bawang goreng, dan juga tahu tentunya.
Lalu ada semacam saus kacang juga yang bikin rasanya semakin enak.

Next time Saya mau kesini lagi bareng sama keluarga ah, penasaran nyicipin menu2 lain karena semua kelihatan enak. 

You Might Also Like

0 Comments