Mie Ayam Banyumas A.H (Tangerang); Ini Enak Loh.


Mie ayam dan bakso itu makanan yang konon katanya tidak akan lekang oleh waktu, cocok dimakan siapa saja, mulai dari anak kecil sampai orang tua. Makanya, selama rasanya enak, jualan mie ayam dan bakso tuh pasti laku deh. 

Salah satu warung mie ayam yang saya kunjungi kali ini namanya Mie Ayam A.H, yang letaknya ada di Jl. Kavling Perkebunan Raya, Cibodas, Tamgerang, Tepatnya ada disamping Ayam panggang Bos Gil.


Masih gagal paham sih itu kenapa tagline nya #Tidak dijamin Enak yaa..? hahaha
Tempat makannya sederhana saja, hanya warung kecil yang bisa menampung sekitar 10 orang.



Ini dia menu dan harga yang ditawarkan;


Saya pesan Mie Ayam standar saja, dan seperti ini tampilannya;


Tampilan Mie nya memang cukup menggugah selera. Mie ayamnya disajikan bersama sawi, daging ayam, dan bawang goreng, serta kuahnya yang terpisah.


Rasa mie ayam ini sih sebenernya enak, Tapi...
kok sayangnya yang saya makan ini mienya agak keras yaa. kurang lama nih direbusnya. Tuh dari gambarnya aja kelihatan kan kalau mie nya masih agak kaku gitu.

Jadinya sebelum saya makan terpaksa saya rendam lagi sama kuahnya beberapa menit biar agak lembek sedikit.

uugh lagi apes deh hari ini kayaknya. Padahal kalau gak keras pasti lebih enak lagi nih mie ayamnya.

You Might Also Like

0 Comments