Dimsum Inc (Tangerang); Variannya Banyak


Suatu ketika, ada teman saya yang lagi pengen banget makan dimsum. Karena saat itu kami lagi ada di Supermall Karawaci, Tangerang, Jadilah kami mampir ke Dimsum Inc yang ada di Benton Junction, karena varian dimsum disini banyak dan cukup lengkap.

Karena waktu kesana malam, dan tempatnya agak remang-remang, saya gak ambil foto interior dan eksteriornya, karena ada terlalu banyak Noise. Jadi kalau penasaran sama tempatnya, browsing aja ya di mbah google, hehehe.

Oke deh, seperti biasa, mari kita lihat-lihat dulu buku menunya;









Tanpa pikir panjang karena menunya ada banyak, langsung saja kami pilih Mix Platter yang bisa dimakan rame-rame.


Sesungguhnya Saya gak tau nama nama dari setiap dimsum yang ada disana, Jadi kita bahas soal rasanya aja ya.

Yang dipiring pertama ini ada dua jenisgorengan. yang satu dibungkus kulit lumpia, yang satunya lagi dubungkus pakai kulit kembang tahu. Didalamnya ada campuran daging udang dan ayam. Rasanya cukup enak, terutama yang dibungkus pakai kulit kembang tahu.


Yang berikutnya ini bakpao. Didalamnya ada kacang merah. Rasanya cukup oke lah.


Yang berikutnya ini gak tau apa namanya, diluarnya ada semacam kremesan, dan didalamnya ada udang. Rasanya cukup enak sih, tapi sangat berminyak.


Yang ini Siomay, dan siomaynya enak juga.


Yang berikutnya ini juga gorengan. Yang satu dibungkus pangsit dan yang satunya ituu., ya begitulah, cukup unik ya, hahaah. didalamnya ada daging ikan atau udang. Rasanya standar, dan cukup bisa diterima, meskipun teman saya yang satu lagi bilang kalau ini mirip gorengan pinggir jalan.


Kalau yang ini shrimp dumpling, Rasanya juga cukup enak.


Nah, ini dia menu yang paling saya suka, gak tau juga sih ini namanya apa, Tapi ini yang menurut saya paling oke. Didalamnya ada daging ayam, dan kulit bungkusnya juga enak.


Yang terakhir ini bakpao telur asin, kesukaan teman saya. Bakpao hitam pekat dengan isi saus telur asin berwarna oranye cerah, menarik ya.



You Might Also Like

0 Comments