Warung Kongkow Pentagon (Tangerang); Oke Aja

Namanya Warung Kongkow Pentagon. Tapi dilihat dari manapun, sama sekali tidak ada unsur pentagon (Segi Lima) baik dalam logo ataupun desainnya. Entahlah, mungkin hanya sebatas nama saja. Warung ini sebelumnya ada di Pasar Lama Jl. Kisamaun, Tangerang. Lalu baru-baru ini buka cabang lagi di Jl. Beringin Raya, Karawaci, tepat diseberangnya Pasar Bandeng.



Disamping depan restoran ini ada tempat cuci mobilnya juga. Dan memang kalau gak salah sih sebelum warung ini ada, tempat cuci mobil ini udah ada lebih dulu. Jadi mungkin tujuannya biar mereka yang cuci mobil bisa sembari makan-makan atau ngopi-ngopi menunggu mobil mereka dibersihkan.

Interiornya cukup unik. Meja dibagian luar tempat kongkow ini agak berbeda, ada air mancur didalamnya, jadi memberi kesan berbeda karena bisa makan-makan sembari mendengarkan gemericik air. Tapi sayang, bagian atapnya kosong, alias tidak ada penutupnya. Sehingga kalau hujan otomatis bagian luar ini akan kebasahan. Oh satu lagi, semua bangku disini tidak ada sandarannya ya, jadi kurang enak kalau mau dipakai buat kongkow lama-lama karena gak bisa senderan. fasilitas colokan juga terbatas disini.


Kuy kita lihat dulu menu-menu yang disediakan;


Ada Cheese Drink ala ala juga nih;














Menunya cukup bervariasi, dan cocok juga buat yang mau makan makanan berat.

Saya kemari sendiri, jadinya gak bisa pesan banyak-banyak menu. Satu menu yang saya pesan dan menjadi rekomendasi mbak-mbak pelayannya adalah ini, Mie Belitung;


Mie kuning ditemani potongan tahu, kentang, fishcake, timun, emping, lalu diatanya diberi pemanis toge rebus dan 2 biji udang rebus, tak lupa disiram dengan kuah berwarna cokelat dan agak kental.


Rasanya menurut saya biasa banget, bukan menu makanan yang ngangenin. Kuah berwarna cokelat itu rasanya cenderung manis, dan sebenernya kurang cocok juga di lidah saya.

Oh, sempat pesan roti bakar keju juga. Tapi, nothing special dari roti bakar kejunya.
Iklan ada di sini

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim