Review Warung Desa (Jakarta); Once And Enough

Pada suatu ketika, Saya diajak reuni sama temen-temen kuliah, dan diluar dugaan tempat ini menjadi pilihan kami untuk reuni. Namanya Dapur Indonesia Warung Desa, yang terletak di Jl. Agus Salim No. 46, Menteng, Jakarta Pusat. Meskipun terletak di jalan utama, tapi tempatnya agak nyelempit nih, jadi hati-hati yaa, cari lokasinya. 


Tempatnya memang cukup oke sih, dan susunan mejanya sangat mengakomodasi pengunjung yang datang secara rombongan. Interiornya juga ala- ala interior Hotel.



Menunya cukup beraneka ragam. Yuk kita lihat dulu;





Buat cemilan, yang pertama datang ini, Samosa;


4 Potong samosa disajikan dengan cantik diatas piring dengan hiasan daun selada dibawahnya. Rasa samosa ini menurut saya enak. Terksturnya garing diluar dan kenyal didalam. Isiannya ada sayuran dan daging. Cocol pakai saus sambal juga makin oke.


Lalu yang ini Pisang Goreng Keju Cokelat;


Rasanya enak, tapi ya terbilang standar lah ya. Pisang goreng ala banana nugget yang dikasih susu cokelat kental manis dan taburan keju + mesis.

Gak ketinggalan juga, Kentang Goreng;


Untuk menu utama yang kami pesan ini, Nasi Goreng Spesial;


Gak sempet nyicipin sih, tapi kata temen rasanya enak-enak aja.

Kalau yang Ini, Nasi Biryani Ayam;


Disajikan bersama ayam goreng, kismis, dan lalapan. Sebenernya enak sih rasanya, tapi buat lidah saya kurang "Nendang" aja gitu. Malah agak cenderung hambar. Kalau bandingin sama Nasi biryani khas Arab-India sih, masih beda jauh deh. Tapi, diluar dugaan ayam gorengnya enak loh. Sepertinya ayamnya diungkep dulu dengan bumbu lalu digoreng setelahnya. Jadi bumbunya sangat meresap sampai kedalam.

Lalu yang ini, Nasi Kebuli;


Saya lebih suka nasi Biryani, karena yang ini rasanya makin hambar. Untung Ayam gorengnya bisa menyelamatkan rasa dari menu ini.

Minum, gak macem macem yang kami pesan. rata-rata pesan es teh manis atau es teh tawar. dan ada juga yang pesan ini, Jus Alpukat;


Iklan ada di sini

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Archive

Formulir Kontak

Kirim