Review Ramen Seirock Ya (Tangerang); Wajib Coba Bagi Pecinta Ramen.

Ramen Seirock-Ya yang terkenal di Aeon sekarang udah buka cabang baru, dan deket sama rumah. Alhamdulillah, Lucky me! Jadi gak perlu jalan jauh-jauh ke Tangerang Selatan demi makan Ramen yang asli Jepang.

Mereka buka cabang di Supermall Karawaci, kualitas serta rasanya tentu gak kalah dengan yang di Aeon. Dan juga, ini sudah resmi HALAL MUI pemirsa, jadinya kita yang muslim gak perlu ragu untuk makan disini.

Oh iya, Seirock-Ya ini terkenal dengan kuah kaldu ayam yang kental karena daging serta tulang ayamnya direbus lama. Cocok deh buat kamu chicken lovers.

Mulai dari Interiornya, semua berasa banget khas Jepang. Tempatnya sederhana aja sih sebenernya. Bukan tipe-tipe tempat makan yang didisain untuk nongkrong lama, karena sebagian besar kursinya gak ada sandaran.




Buku menunya menarik juga nih, Khas buku menu Jepang banget. Disini kita bisa request juga ukuran diameter Mie nya, dan beberapa menu kita bisa request kadar keasinan rasa kaldunya. Yuk kita lihat-lihat dulu buku menunya;














Ada saus sambal, cabe bubuk, dan butiran rempah-rempah (yang tutupnya biru) untuk tambahan makan mie ramen. Itu rempah-rempah di botol biru enak loh.,


Menu yang pertama kali datang ini, TSUKEMEN:


Mangkuk mie dan kaldu disajikan terpisah. Didalam mangkuk mi ada Mie ukuran tebal, dada ayam, dan beberapa helai sawi. Kaldu dari Tsukemen ini ada sedikit rasa ikan, dan cukup asin. Tapi tenang saja, disampingnya disediakan cangkir putih kaldu ayam Tawar untuk menyesuaikan kalau kamu gak suka rasa asin yang menyengat.

Tsukemen ini rasanya cukup enak sebenernya, meskipun bukan yang paling enak dibandingkan yang lain. Tapi yang bikin sedikit mengecewakan adalah suhu dari kaldu maupun mie nya sudah gak terlalu panas. hangat biasa saja, dan seiring berjalannya waktu, malah jadi dingin. Kalau saja disajikan panas pasti lebih nikmat lagi. 

Menu yang berikutnya ini adalah Topripaitan Ramen Shoyu Dengan Telur;


Menu ini mendapat label "Terpopuler No.2" Di restoran ini. Mie ramen disiram kuah kaldu ayam kental dan Shoyu, benar benar paduan yang menggiurkan. Didalam Mie ini ada daging Ayam, daun bawang, sawi, dan dihiasi telur ayam.

Kaldu Ayamnya tuh enak banget pemirsa, Mie nya kenyal, rasa ayamnya gurih, dan daging ayamnya juga nikmat. Pokoknya gak akan menyesal deh makan ini.

Lalu, kita masuk ke menu yang paling direkomendasikan disini, yaituuu TORIPAITAN RAMEN EKSTRIM;


Menu dengan label "Terpopuler No.1" memang bukan sekedar isapan jempol belaka, karena memang Ramen ini punya rasa yang menurut saya dan keluarga paling enak!

Meskipun menggunakan kaldu base yang sama dengan Ramen Toripaitan Shoyu, tapi si Ramen Ekstrim ini punya rasa khas yang bikin dia berbeda. Ada rasa bawang goreng yang cukup dominan disini, mungkin diperoleh dari minyak sayur yang mereka gunakan. Juga ada sedikit aroma seafood.

Disamping mangkuknya ada seiring jeruk lemon yang akan memberi rasa yang berbeda. Tapi silahkan makan dulu ramen ini tanpa lemon, baru setelah itu diberi perasan jeruk lemon untuk sensasi rasa yang berbeda. Top markotop deh pokoknya.


Menu yang berikutnya ini Pesanan si Papa, yang merasa makan itu bukan makan kalo bukan nasi. Jadilah pesan menu yang ini Gyu Yakiniku Don:


Disajikan dengan cukup simpel, nasi didalam mangkuk yang diatasnya bertabur daging yakiniku, paprika, bawang bombay, dan sedikit dihiasi daun bawang. Rasanya cukup enak, meskipun terbilang standar aja.

Menu sampingan yang rasanya gak kalah enak, Gyoza;


Menariknya, Gyoza ini datang bersama 3 complement yang berbeda. Jadinya kita bisa bereksperimen mana yang paling enak. Ada minyak cabai, kecap asin, dan yang putih itu cuka(?!)


Apakah akan balik lagi kenisi?
Definitely!

Bonus;


You Might Also Like

3 Comments


  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus