#Review : Philips DryCare Essential HP8108/02 400w Hair Dryer

Ada beberapa macam produk pengering rambut di Stand Philips PRJ Kemayoran 2017, tapi yang langsung menarik perhatian saya adalah si Philips Dry Care Essential 400w Hair Dryer ini. Kenapa? karena selain harganya yang paling murah (Rp 130.000an) bentuknya itu looh, kecil lucu gitu.

Coba lihat aja, ukuran kepalanya hampir sama dengan besarnya dengan uang kertas 2000an. Gagangnya juga bisa dilipat dengan kabel sepanjang 1,5m. Praktis dan compact banget kalau mau dibawa-bawa untuk travelling. Selain itu, listrik yang dikonsumsi si Philips ini juga terbilang kecil, cuman 400 Watt.

Meskipun Watt nya kecil, tapi tenaganya oke loh. Ada 2 pilihan tombol pengaturan angin di hair dryer ini. Yang pertama adalah tombol untuk angin yang tidak terlalu kencang dengan udara yang sedikit hangat. kalau dipakai di ruangan ber AC, maka sama sekali tidak terasa hangat nya. Kayak angin biasa gitu. Sepertinya ini cocok untuk keringin hewan peliharaan setelah dimandikan.

Tombol yang kedua untuk angin yang kencang dengan udara yang sedikit lebih hangat daripada yang pertama. Saya cuman butuh waktu kurang dari 3 menit untuk keringkan rambut dengan hair dryer ini. Tapi ada satu hal yang cukup mengganggu, opsi tombol kedua pada hair dryer ini punya suara yang lumayan bising. Jadi kalau kamu mau suara yang lebih tenang, maka sebaiknya pakai yang opsi tombol pertama.

Oh iya, kalau mau beli produk ini, bisa beli disini.

Have a nice day!

You Might Also Like

0 Comments