Eastern Kopi TM (Tangerang); Kopitiam Porsi Besar, Bikin Puas.

Buat yang belum tau, Eastern kopi TM ini masih satu grup sama Eastern Restaurant. Hanya saja si Eastern kopi TM ini, sesuai namanya, membawakan menu khas kopitiam pada umumnya; seperti nasi hainan, kwetiau, kopi, teh tarik, dan sebagainya.

Nah si Eastern Kopi TM ini punya tagline unik nih, "Everyday For Everyone". Jadi mereka mengklaim kalau menu yang ditawarkan itu bikin puas dan dengan harga terjangkau, jadinya bisa dinikmati oleh siapa saja kapan saja.

Lokasinya ada di Jl. Hartono Raya No.3, Klp. Indah, Tangerang. Tidak susah menemukan tempat ini, karena ada diseberang Mall Metropolis, dan hanya beberapa meter setelah Warunk Upnormal.

Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Interior disini cukup oke, suasananya nyaman. Ada lampion cantik yang digantung sebagai hiasan. Mau buat makan malam semi-romantis kayaknya bisa lah ya. Tapi karena ruangannya remang-remang, jadi kurang enak kalau kalian mau menghabiskan waktu sambil baca buku disni.

Oh iya, dipinggir mejanya ada bel nih, untuk manggil pelayan. Jadinya kita gak perlu repot melambaikan tangan untuk panggil pelayan.

Untuk menu yang ditawarkan ada macem-macem dan cukup komplit. Monggo dipelajari dulu buku menunya;

Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Sebenernya saya agak kecewa lihat menunya, karena kok ya variasi kopi yang ditawarkan cuman sedikit. Padahal sebagai penikmat kopi, yang paling saya nantikan dari kedai Kopitiam tentu varian kopi nya.

Oke, setelah mikir mau pesan apa, ini dia makanan yang datang:

Eastern Kopi TM

Menu yang pertama ini adalah Tahu Telur Asin. Biasanya ini buat dimakan sama nasi, tapi saya juga suka cemilin ini karena rasanya enak. Tahunya pakai tahu sutra, jadinya lebih lembut. Ada taburan cabai rawit dan bumbu telur asin juga yang bikin rasanya pedas-gurih.

Eastern Kopi TM

Yang ini kwetiau siram, salah satu menu paling umum di kedai kopitiam dan paling sering dipesan kalau lagi bingung mau makan apa. Tampilannya cukup sederhana, hanya kwetiau dengan ayam, jamur, sawi, telur, dan disiram dengan kuah yang agak kental. Porsinya banyak loh! Teman saya sampai gak habis tuh, karena kekenyangan. Kalau kamu tipe orang yang makan banyak, pasti puas nih.

Eastern Kopi TM

Nah kalau yang ini udah bisa ditebak, kwetiau goreng (Sapi). Isinya cukup rame, ada banyak sayuran, telur, timun, dan tomat. Rasanya cukup enak, dan porsinya juga banyak.

Eastern Kopi TM

Nah ini dia nih minuman wajib dipesan kalau ke kopitiam, kopi. Karena keterbatasan varian, akhirnya saya memilih kopi vietnam ini. Rasa kopinya sih enak, hanya saja menurut saya kebanyakan susu kental manisnya nih, jadinya terlalu manis.

Eastern Kopi TM

Kalau yang ini Teh tarik. Yaa, teh tarik biasa, rasanya standar aja. Enak buat temenin ngobrol sambil cemal-cemil.

You Might Also Like

0 Comments