Imperial Kitchen & Dimsum (Tangerang); Masakan Oriental Dengan Rasa Otentik

Imperial Kitchen & Dimsum ini satu grup dengan Imperial, sehingga masih saudaraan sama Imperial Lamian, Imperial Cakery, Yumzaa, dan sebagainya. Menu yang ditawarkan mayoritas adalah aneka jenis Dim Sum dan masakan oriental lainnya, juga yang terpenting adalah; No Pork No Lard. Yey!


Imperial Kitchen & Dimsum yang kali ini saya kunjungi ada di Summarecon Mall Serpong, dan karena saya kesini bareng sama teman-teman yang seleranya lagi pada beda-beda, maka kami memilih untuk makan diluar, jadinya bisa milih sendiri mau mesan makanan di restoran mana.

Mungkin karena takut buku menunya hilang atau gimana, jadinya buku menu yang diberikan untuk pengunjung yang duduk di luar dan didalam berbeda. Pengunjung yang duduk didalam restoran akan dikasih buku menu yang lebih bagus dengan gambar menu lebih banyak, sedangkan kalau duduk diluar, buku menunya cuman kayak begini nih;





Meski gak banyak gambar makanan yang ditampilkan, tapi jenis menu yang ditawarkan sama saja kok. Nah, kalau sudah kemari tentunya menu makanan yang wajib di order adalah varian Dimsumnya dong. Saya sempat mesan Siomay dan Imperial Ha Kau. Tapi karena sudah keburu lapar, jadinya langsung habis tanpa sempat difoto terlebih dahulu.

Satu-satunya menu yang sempat saya foto cuman ini aja nih, kwe tiau goreng yang disajikan pakai mangkok kertas sehingga lebih praktis dan bisa dibawa jalan. Kalau makan didalam restorannya, tentunya akan disajikan dengan piring ya.


Rasanya cukup enak kok, tidak mengecewakan. Bahkan karena enak, teman saya sampai pesan lagi menu kwe tiau ini. Tapi entah karena teman saya ini lagi apes atau tiba-tiba chef yang masak ganti, makanan yang datang ternyata keasinan!

Hm, Jadi nanti jangan kaget yaa, kalau meskipun kita mesan menu yang sama tapi rasanya bisa beda-beda.

You Might Also Like

0 Comments