Review Bakso Joss (Tangerang); Emang Joss!


Diseberang Mall Shinta ada tukang bakso yang enak nih, Tepatnya di JL. Teuku Umar, Karawaci, Tangerang. Tempat ini selalu jadi andalan keluarga saya, kalau mau makan Bakso pasti kami akan ke warung Bakso Joss.


Warung ini dari siang sudah buka, dan biasanya kalau udah lewat jam 7 malam, sudah banyak yang habis. Jadi kalau mau kemari jangan kemaleman ya.


Tampilan baksonya biasa saja, sebagaimana bakso pinggir jalan pada umumnya. Tapi yang terkenal disini itu Bakso uratnya. Ukurannya besar dan lihat aja tuh, potongan uratnya kelhatan banget kan.

Rasanya baksonya enak, juicy dan empuk. Gak rasa tepung kayak bakso murahan, dan terlalu banyak daging sampai bikin eneg. Menurut saya cukup pas lah. Kuah kaldunya juga enak.

Oh iya, kalau kita mau bungkus bawa pulang, kita akan dikasih sayur dan toge yang masih mentah. Jadinya sayurannya bisa tetap fresh. Nice.

You Might Also Like

0 Comments