Point Cafe Indomaret; Lumayan Kalau Lagi Promo

Point Cafe Indomaret

Indomaret pojokan samping SMAN 1 Tangerang ada Point Cafe. Varian yang ditawarkan cukup banyak untuk katagori cafe di mini market. Biasanya tiap bulan selalu ada promo. Bulan Juli 2018 lalu, ada promo semua minuman kopi diskon 50%.

Satu gelas cappuccino hanya 10.000 saja sodara-sodara, murah saja kan. Rasa kopinya juga terbilang oke lah, sepadan sama harganya. Lumayan untuk mengobati rasa ngidam minum kopi yang langsung digiling dari bijinya.

Point Cafe Indomaret

Dulu pernah juga saya pesan varian kopi versi Cold nya, ternyata mengecewakan. Rasanya jadi hambar karena kebanyakan es batu. Jadi saran saya, kalau pesan kopi disini, pesan lah yang versi Hot saja ya.

Nah, bulan Agustus ini karena lagi nuansa hari kemerdekaan, maka yang lagi promo adalah Raspberry Rhapsody. Harganya 15.000 saja.

Point Cafe Indomaret

Diatasnya ada whipcream dan saus raspberry. Rasanya enak, manis-asam-segar. kalau sudah dicampur sama whip creamnya, maka akan muncul juga rasa creamy yang gurih.

Well, sebenarnya si Raspberry Rhapsody ini enak dan reccomended juga. Hanya saja saya bukan penggemar minuman manis apalagi bersoda.

Jadi, just one and enough. I stick with the coffee :)

Ada Cold Brew juga nih dalam kemasan botol;

Point Cafe Indomaret

Selain point Cafe, Indomaret disini juga menyediakan makanan lain seperti Mister Donut, Sosis Bakar, Bakso, Ayam goreng, juga menu bento yang bisa dihangatkan dengan Micro wave.




Iklan ada di sini

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim