WHO, Waroeng Hotplate Odon (Tangerang); Surprisingly Good!

Diseberang Mall Shinta, Jl.Teuku Umar, Tangerang, tepatnya disebelah Bakso Joss persis, ada warung mie hotplate baru yang namanya unik, WHO alias Warung Hotplate Odon. Meskipun deket pake banget sama rumah, Saya belum sempat mampir kemari karena belum berminat aja gitu.

Karena waktu itu lagi ngidam banget pengen makan mie, akhirnya coba mampir deh ke WHO ini.


Tempatnya hanya ruko sederhana saja, gak aneh aneh. Meski begitu, tempatnya bersih dan cukup nyaman. Hiasan dinding dan dekorasi temboknya juga membuat ruangannya semakin menarik.




Mari lihat lihat dulu menu yang ditawarkan;


Gak butuh waktu lama baca menu, saya langsung pesan Mie Hotplate Ayam Original. Selain karena paling murah (Maklum lah, lagi bokek), juga saya mau lihat apa saja yang ditawarkan dari varian paling standar nya, dengan tingkat pedas yang sedang saja.

Nah, ini dia, Mie Hot Plate Ayam Original;


Disajikan dalam hotplate panas membuat asapnya langsung mengebul, dan kuahnya mendidih.
Aroma sedap langsung tercium ketika makanan dihidangkan diatas meja.

Ada sayur sawi, daging ayam, dan pangsit yang menemani serta kuah yang kental.

Sebenarnya saya agak bingung sih, itu kuah atau saus ya? karena awalnya sih agak cair, tapi seiring berjalannya waktu, karena ditaruh dalam hotplate yang panas, si kuah ini menguap dan semakin kental, jadinya malah mirip kayak saus, bukan kuah.

Whatever, entah kuah atau saus, tidak menghilangkan fakta bahwa ini Enak!

Rasa gurih lada hitam dan sedikit manis cukup dominan di sausnya. Ayamnya juga enak, gurih dan sedikit manis. Mienya dimasak dengan pas, gak keras dan gak terlalu lembek.

Datang lagi? Pastinya!

You Might Also Like

0 Comments