Bebek H Slamet (Tangerang); Semua Cabangnya Enak!

Saya masih ingat sekali pertama kali makan bebek goreng itu di Bebek Goreng H.Slamet Surabaya. Sejak kecil hampir hampir gak pernah makan bebek karena Mama gak terlalu suka sama bebek. Tapi ternyata Bebek H. Slamet ini benar-benar membuat saya jadi suka sama bebek!


Bebek H. Slamet ini udah ada banyak banget cabangnya. Salah satunya ada di Jl Daan Mogot No.37 Tangerang, Persis diseberang Bank Muamalat.



Ruangannya sebenernya ber AC, Tapi ACnya udah gak terlalu dingin. Dari segi interior biasa saja, tapi yang penting tempatnya sudah cukup bersih


Sebelum memesan, seperti biasa mari kita lihat-lihat dulu buku menunya;




Ada Ice Juice Kedungsari juga nih;


Saya pesan paket komplit B dengan opsi Dada bebek. Karena Dada Bebek itu adalah pusatnya daging yang melmpah.


Paket bebeknya cukup lengkap. Ada tahu goreng, tempe mendoan, nasi putih porsi standar, lalapan, juga sambal yaang.., kok porsinya dikit banget ya itu, hahaha.

Eh tapi tenang, kalau kurang bisa minta tambah lagi kok, gratis.


So far rasa daging bebeknya enak, gak bau dan gak terlalu keras. Meski begitu, Saya lebih suka Bebek H.Slamet yang ada di surabaya ya, entah kenapa. Lebih "nendang" aja gitu. Mungkin yang di Surabaya lebih banyak Micinnya ya, hehe

You Might Also Like

0 Comments