Review Banban (Jakarta); Minuman Fruity Chizu Yang Unik.

Suatu hari, saya mau ikut seminar di sekitar Jakarta Barat. Karena ternyata saya datang terlalu cepat, jadinya mampirlah ke Lippo Mall Puri, sambil cari cemilan apa gitu kan.

Lalu, tiba-tiba saja tertarik sama kios minuman yang namanya belum pernah saya dengar, banban.


Banban ini menjual cheese drink ala Jepang. Cheese drink itu kan biasanya yang terkenal ala taiwan, nah jadilah saya tertarik untuk coba yang ala Jepang nya, meskipun saya kira rasanya tidak akan beda jauh sama cheese drink merek-merek lain.

Gak banyak tempat duduknya disini, dan waktu saya mampir, sudah lumayan ramai. Untung saja ada orang yang langsung pergi ketika saya selesai memesan.

Nah, ini dia menu dan harganya;


Tanpa perlu pikir panjang, saya langsung tanya menu apa yang direkomendasikan, dan si pelayannya langsung menyebutkan Beri beri chizu ini;


Beri beri chizu ini adalah minuman jus buah strawberry, mungkin ada blue berry juga, lalu bagian atasnya dicampur cheese drink. Banban mengklaim jika minuman ini menggunakan 100% buah segar, bukan buah kalengan.


The taste was quite good, rasa jus buahnya segar, dan kejunya membuat sensasi yang berbeda. Keju si banban ini cukup asin menurut saya, beda sama merek-merek lain. kalau cuman minum kejunya saja terasa asin yang cukup bikin eneg, jadinya saya langsung campur aduk saja dengan jusnya, sehingga rasanya lebih balance dan lebih enak.

Minum ini aja kenyang loh, jadinya saya batal beli cemilan lain deh.



You Might Also Like

0 Comments