Review Joglo Pari Sewu (Jogja); Pemandangannya Asik, Prasmanannya Enak

Sebenernya Saya udah lama banget ke Jogja untuk acara kantor, tapi karena beragam kesibukan, baru sempat bikin postingannya sekarang.

Nah Jadi, kata temen di Jogja, Joglo Parisewu ini salah satu tempat recomended yang wajib dikunjungi kalau mampir ke Jogja. Alasannya, karena konsep restoran disini prasmanan, jadi bisa ambil sesuka kita. Kami sempat nyasar waktu mau kemari, karena jalur menuju kesana sepi banget, berbatu, dan menanjak. Untuk lokasinya, silahkan cek langsung di link ini ya. 


Joglo Pari Sewu ini nuansanya alami banget, karena kita bisa makan sambil langsung menatap air terjun. Udara disini juga sejuk, banyak pohon-pohonnya. Katanya kalau liburan biasanya ramai. Tapi kami beruntung waktu kesana gak terlalu ramai, jadinya bisa dapat tempat duduk yang spotnya bagus nih, hehehe.



Meskipun prasmanan, pastikan ambil makan dengan bijak yaa.,


Mau ngopo-ngopi cantik, ada juga nih


Ada menu juga yang bisa kita pesan langsung, diluar menu yang disediakan dari meja prasmanan. Kalau kata temen yang orang Jogja sih, makanan disini mahal banget, tapi setelah Saya lihat menunya, harganya standar ya seperti tempat makan di Jakarta.





Nah ini dia meja prasmanannya;


Sayur Lodeh;


Ini ayam, tapi gak tau dimasak seperti apa;


Tumis Pare;


Bakwan Jagung, tinggal sisa sebiji;


Tempe Tahu Bacem;


Ikan Tongkol Balado;


Telor Dadar, ini pesan sendiri karena tidak disajikan di menu prasmanan;


Buat cemilan makan rame-rame, kentang goreng;


Dan juga, pisang bakar coklat- keju- susu kental manis;


Lalu, ini dia sepiring porsi makanan yang kami pesan;


Hampir semua menu rasanya enak dan bisa diterima. Khas makanan rumahan gitu deh, gak bisa dibilang "wah" banget, tapi juga gak mengecewakan.

Lalu yang ini, salah satu menu yang direkomendasikan, Ayam Jembar;


Sepertinya ayamnya direbus dulu baru sedikit di goreng, karena tekstur ayamnya masih moist, lalu diberi siraman sambal kecap. Disakijan bersama tempe dan lalapan. Kelihatannya simpel dan sederhana banget ya, tapi percayalah rasanya diluar dugaan enak loh. Pedas, sedikit manis, dan bikin nagih juga. Gak salah deh jadi menu yang direkomendasikan.

You Might Also Like

1 Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus