Starbucks (Tangerang); Emang Masih Perlu Di Review?

Masih dong!
Karena Saya rasa tentu masih banyak orang yang belum pernah menginjakkan kaki ke Starbucks, kan?

Starbucks sering kali diidentikkan sebagai cafe mahal kelas atas, jadi mereka yang dari kalangan menengah bawah biasanya belum pernah kesini, bahkan gak berani masuk kesini karena takut harganya terlalu mahal.



Disain interiornya cantik, sofanya nyaman, lightningya cantik, dan  kue dan roti di etalase tertata dengan sempurna, WIFI kenceng!

Jadi buat kamu yang belum pernah ke Starbucks, ada hal yang perlu kamu tau. Pertama, gak semua menu mahal kok. (Meskipun katagori mahal-murah itu relatif sih ya).

Ada juga menu minuman yang harganya dibawah 25 ribu. Iya cuman kopi tubruk seduh (freshly brewed coffee) atau teh seduh (brewed black tea) ukuran tall. Lumayan lah kan. Terus cuman begitu doang, apa masih worth it ke starbucks?


Well, kalau kamu cuman mau take away aja, jelas gak worth it. menurut saya sih. karena toh saya juga gak dari kalangan crazy rich asian gitu, wkwk.

Tapi yang perlu kamu ketahui adalah, Starbucks ini tempatnya nyaman banget buat nongkrong lama-lama. Sofanya nyaman, pendingin udaranya sejuk, pencahayaannya baik, dan wifinya kencang.

Apalagi favorit saya adalah bisa mencium aroma kopi yang segar saat baru diseduh, itu beneran bikin segar dan semangat, ahahaha.


Jadi yang membuat Starbucks ini worth-it adalah suasananya itu. Maka gak heran banyak orang ke starbucks sambil bawa laptop untuk ngerjain sesuatu, entah bareng temen atau sendiri.


Colokan juga banyak di pojokan, jadi gak khawatir baterai habis. Akses wifi gratis bisa dipakai selama apapun.


Ada hal lain yang oke juga nih. Di Starbucks kita bisa minta air putih dan es gratis!

Iya seriusan ini kelihatannya sepele tapi sebenernya sangat berharga loh.

Kalau misalkan kita menghabiskan waktu 3 jam lebih di sini sambil ngerjain tugas kantor atau kuliah, cuman pesan minum satu mana cukup kan. Mau beli lagi mahal juga. Tapi untungnya mereka menyediakan air mineral gratis.



Gimana cara dapetin air gratis? tinggal minta aja ke mas-mas atau mbak-mbak tempat kita ambil orderan kita. bilang aja "mas, minta air es ya", dan tadaaa, kamu langsung dikasih gelas berisi air seperti di gambar yang ada di bawah ini.

Have Fun!


You Might Also Like

0 Comments