#Review : Philips Blender Daily Collection 1.25 Liter HR2057, Lumayan lah


Di stand Philip PRJ Kemayoran 2017 tentunya ada banyak jenis-jenis blander. Tapi si Philips Blender Daily Collection 1.25 Liter HR2057 seharga Rp 345.000 ini yang akhirnya kami bawa pulang karena ukurannya compact, gak terlalu besar dan gak terlalu tinggi, dengan kapasitas jar 1,25 Liter. Selain itu ada juga Jar kecil untuk menggiling bumbu kering, seperti kopi atau lada.



Blender Philips ini cukup simpel dalam penggunaannya, karena cuman ada satu tombol di body depannya. Tombol ini bisa dipencet ke atas dan kebawah. Tombol bawah tidak permanen, maksudnya kalau dipencet maka blendernya akan menyala dan kalau dilepas akan berhenti. Ini cocok untuk menggiling bahan-bahan yang kita tidak ingin terlalu halus. Sedangkan tombol atas itu permanen, kalau dipencet maka blender akan terus menyala. Ini cocok untuk menggiling bahan dengan halus

Selain memiliki daya listrik yang cukup kecil yaitu 280 watt, bahan jar sudah BPA Free, garansi 2 tahun, dan (katanya) anti pecah, Blender ini juga memiliki semacam karet penghisap pada bagian bawahnya, jadi Unit tidak akan tergeser sehingga lebih aman.

Meskipun sempat lihat comment dibeberapa tempat yang apes dan bilang kalau blender ini bocor, tapi alhamdulillah unit yang saya miliki ini berfungsi dengan baik. Mata pisau pada blander ini sudah terpasang di bagian bawah jar. Tidak bisa dilepas, dan mesin juga tidak akan menyala apabila jar tidak dipasang dengan baik dan benar.

Lalu, bagaimana dengan performanya?

Hmm.., ternyata hasinya terbilang biasa saja. Gak jelek sih, tapi gak bagus-bagus amat juga.
lumayan lah.

Saat menggiling bumbu masak seperti cabai, bawang, dan teman-temannya, ternyata hasil yang diperoleh hanya sedikit lebih bagus daripada blander lama saya.

Tapi saat dicoba untuk menghancurkan es batu, dan membuat jus dari buah buahan yang lunak, hasinya lumayan bagus. Sekedar untuk bikin milk shake, juga oke lah.

Jadi, apakah saya puas dengan Blender ini?

Well ya lumayan puas. Gak bisa komplain banyak juga sih ya. Kan murah...

Kalau kalian tertarik, Blender ini bisa kalian dapatkan disini

Salam,

You Might Also Like

0 Comments