10 Video CBC Marketplace Wajib Tonton Yang Bisa Menyelamatkan Uang Anda.

CBC Marketplace adalah program acara investigasi asal Canada yang cukup terkenal karena sukses membongkar fakta dan mitos produk dipasaran baik barang maupun jasa yang beredar di masyarakat. Kalau di Indonesia program ini kurang lebih mirip seperti Reportase Investigasi, Namun CBC Marketplace lebih blak-blakan dimana mereka tidak segan mengekspose merek secara langsung tanpa sensor bahkan tak jarang mereka langsung menghubungi owner / manager pemelik produk tersebut.

Berikut ini beberapa video CBC Marketplace wajib tonton yang bisa menyelamatkan ratusan bahkan jutaan rupiah uang Anda.

1. Gluten Free Diet: The Science
Banyak diet populer belakangan ini, termasuk salah satunya diet bebas gluten atau Gluten Free Diet. Produsen pun berlomba-lomba menciptakan produk bebas gluten di pasaran yang mereka klaim lebih sehat. Benarkah Anda memerlukannya?

2. How "Premium" Orange Juice is Really Made
Orange Juice barangkali menjadi alternatif pilihan minuman sehari-hari karena "dianggap" lebih sehat. Puluhan produk di pasaran saling berlomba menciptakan produk yang "katanya" alami dan menyehatkan. Namun benarkah demikian? Setelah menonton video ini, Anda akan berhenti beli Jus Jerus kemasan dan beralih ke jeruk segar yang diperas sendiri.

3. Do Sports Drink and Energy Bars Make You a Better Athlete?
Bisa jadi selama ini kita telah salah paham dan tertipu ketika melihat atlit dengan tubuh perkasa dan punya gerakan lincah pada iklan TV yang langsung punya performa luar biasa ketika minum minuman olahraga. Penelitian yang dipaparkan pada video ini menunjukkan bahwa, kecuali kita melakukan olahraga yang luar biasa berat, kita sama sekali tidak membutuhkan minuman olahraga atau pun energi bar. Air putih biasa memang lebih menyehatkan.


Kalau Anda mengira bahwa selai cokelat nutella atau sup sayur kemasan untuk sarapan itu menyehatkan, maka Anda sudah salah besar. Silahkan tonton videonya dan ketahui fakta tersembunyi yang sebenarnya.


Apakah Anda pernah ditakut-takuti oleh sales penjual alat penjernih air yang mengatakan bahwa air keran Aita sangat berbahaya yang bisa meracuni Aita sehingga perlu alat penjernih air? Jika jawabannya "Ya", maka Anda perlu melihat video investigasi ini untuk mengetahui trik apa yang sebenarka dilakukan oleh sales penjual alat penjernih air.

6. Fast Food Chicken
Tahukah Anda kalau ada "Chicken sandwich" yang tidak menggunakan 100% daging ayam? Tahukah Anda berapa banyak garam (sodium) pada satu buah sandwich kecil yang biasanya Anda makan di restoran fast food? Video ini tentunya akan membuat Anda berfikir dua kali sebelum memutuskan makan di restoran fastfood.


Kita tahu bahwa Green Tea itu sehat. Penelitian juga menyebutkan Green Tea bisa menigkatkan metabolisme tubuh. Namun benarkah efek yang sama bisa kita dapatkan jika mengosumsi suplemen Green Tea Extract? Video kali ini juga membahas tentang korban green tea extract, mulai dari gagal hati hingga kematian.

Apakah Anda tipe yang percaya dengan testiomoni sebelum membeli produk tertentu? Jika iya, maka Anda harus lebih waspada karena ada banyak penjual jasa diluar sana yang bersedia untuk memberi testimoni palsu.


9. Glasses: Price Check
Tahukah Anda bahwa hanya butuh biaya sekitar $3 - $5 untuk membuat sebuah kacamata berkualitas? Percayakah Anda bahwa Kacamata Branded seharga $10.000 dibuat di pabrik yang sama dengan kacamata biasa seharga $150 dengan kuaitas yang kurang lebih sama? Video ini akan menjelaskan tentang ilusi persaingan pasar kacamata di seluruh dunia.


Sebaiknya kita harus lebih jeli dan teliti ketika membeli makanan dari supermarket. Siapa sangka mereka menjual produk yang sebenarnya sudah tidak lagi segar?


Iklan ada di sini

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim