Bubun Kopi Cemilan (Tangerang); Diluar Dugaan Oke Juga Nih!


Sebagai pecinta kopi, tentunya saya selalu tertarik untuk mampir ke cafe-cafe yang belum pernah saya kunjungi. Nah cafe yang kali ini saya kunjungi adalah Bubun Kopi Cemilan yang letaknya ada Di Jalan Pawon Raya Blok C6 No.4B, Harkit Karawaci.

Udah lama sih lihat tempat ini, cuman belum sempat melipir karena kok kayaknya meragukan ya. Sampai suatu ketika rekan kerja saya ngajak kesini karena kopi disini enak. Oke lah kita coba.


Begitu masuk, ternyata Interiornya oke juga, dengan meja dan kursi bernuansa kayu. Selain itu ada juga rak berisi botol-botol sebagai hiasan. Sayangnya kursinya gak ada sandaran dan gak ada ruang AC. Jadinya nyampur dengan perokok.

Bagi yang gak suka asap rokok, tentunya ini akan sangat menggangu.

Anyway disana ada juga layar proyektor yang besar. Nampaknya ini tempat oke juga buat Nonton bareng alias nobar. Selain itu, disini ada Mushola, jadi gak perlu takut bingug cari tempat sholat.

Menu yang ditawarkan disini cukup umum. Yuk dilihat dulu;











Langsung saja kita bahas menu yang kami pesan;


Minuman yang pertama kali datang ini cold Americano. Disajikan dalam nampan kayu dan ada keripik makaroni sebagai cemilannya. Gak banyak yang bisa dikomentari, Americano yang cukup normal dan sesuai espektasi. Makaroninya sendiri rasanya original, gak terlalu asin dan gak pedas sama sekali.



Menu yang berikutnya ini pesanan saya, Cappuccino! 
Cappuccinonya oke banget loh. Ukuran gelasnya besar, busa susunya lembut dan berlimpah. Biasanya kopi kayak gini pakai mesin kopi yang mahal nih. Bisa minum Cappuccino kayak gini seharga 22rb bener-bener value deal banget.

Kayaknya memang kalau kita pesan kopi pasti dikasih cemilan makaroni ini deh. Pantesan aja Cafenya dikasih nama Kopi Cemilan.


Minuman yang berikutnya ini, kalo gak salah namanya Chocolatte Drizzle deh. Minuman ini disajikan dengan cukup wah. Whip creamnya melimpah serta ada choco chip dan saus cokelat diatasnya. Teman saya langsung meneguk minuman ini tanpa sisa, jadi kayaknya memang rasanya enak ya.


Si Manggo Thai ini gak kalah heboh. Lihat aja warna mangganya menggoda banget, ditambah whip cream dan potongan mangga yang gede-gede diatasnya, sampai-sampai mau tumpah.


Untuk menu cemilan yang dimakan bareng-bareng, kami memilih untuk pesan Platter Attack. Didalamnya ada kentang goreng, keripik nachos, sosis goreng, dan Rollade.

Gak banyak juga yang bisa dikomentari, karena rasanya terbilang standar. Anyway, rolladenya terlalu kering karena kelamaan digoreng. kalau gak kering pasti bisa lebih enak lagi rasanya.


Cemilan lain yang dipesan adalah Siomay ini. 1 porsi ada 6  pcs siomay, lengkap dengan mumbu kacang. Rasa siomaynya biasa aja, tapi bumbu kacangnya cukup enak. Jadinya saya sampai pakai bumbu kacang ini untuk jadi bahan cocolan Platter Attack.

You Might Also Like

0 Comments