Review Warunk 90Kill (Tangerang); Warung Indomie Lagi

Kalau bingung mau bikin tempat makan murah meriah apa yang pasti laku, rasanya jualan Indomie udah jadi yang paling aman deh. Murah, enak, disukai siapa saja. Maka gak heran kalau tempat makan sekelas Warunk Upnormal aja bisa menghasilkan omset paling sedikit 40 juta dari satu gerainya

Warung makan Indomie yang kali ini saya kunjungi adalah Warunk 90Kill, yang lokasinya ada di Jl. Beringin Raya No.121 Karawaci. Tempat ini ada di atasnya Indomaret.


Tidak sulit mencari lokasinya, apalagi kalau malam hari. karena logo tempat ini besar dan akan menyala dengan terang kalau malam.


Interiornya cukup oke. Furniturenya didominasi oleh nuansa kayu. Bagian Pinggirnya ada kursi yang langsung menghadap ke luar, jadinya kita bisa langsung melihat lingkungan sekitar.


Tapi satu catatan kalau mau kemar adalah, mayoritas mejanya gak ada sandarannya, Jadi kurang enak kalau mau nongkrong lama lama. Oh iya, ruangan disini juga tidak dilengkapi AC yaa. Jadi duduknya nyampur bareng perokok.

Sama seperti warung sejenis, kita order dan langsung bayar dulu di kasir, baru setelah itu makanan kita akan dibuatkan. 

Buku menunya keren nih, yuk kita lihat-lihat dulu;





Menu yang ditawarkan terbilang standar aja, Gak aneh aneh. Dari segi harga, sebenernya cukup standar juga, meskipun sedikit lebih mahal dibandingkan beberapa tempat serupa lainnya. 

Menu Yang saya pesan ini adalah, Indomie goreng + Telur,


Yak, ini dia penampakannya. Ada Indomie goreng, dan diatasnya ada telur mata sapi. udah aja. 
Gak ada sayur, atau daun bawang gitu ya.

Yang berikutnya ini, Es Teh Tawar,


Apa juga yang mau di review dari segelas es teh tawar?

Iya, ngaku deh, Saya pesan ini memang karena lagi bokek.

Udah gitu aja reviewnya.

You Might Also Like

0 Comments