Bale Nyonya (Tangerang) Part 2; Revisit

Setelah sebelumnya Saya sempat bahas tentang Bale Nyonya disini dan merasa sangat puas, Saya kembali lagi kemari bersama keluarga dan tentunya memesan lebih banyak menu.

Enaknya kalau mau review makanan itu ber-ramai ramai dong ya, karena semakin ramai semakin banyak makanan yang bisa dicicipin

Karena ini kunjungan kedua, kayaknya gak perlu bahas interior, exterior, dan buku menu nya kali ya. Kalau kalian mau lihat, mampir saja ke postingan ini.

Menu yang Saya pesan untuk kedua kalinya ini adalah Soto Susu Ayam, karena memang ini salah satu favorit Saya;


Lalu yang berikutnya ini, Tahu Cabe Garam;


Dimakan sama nasi enak, dicemilin gitu aja juga enak. Meskipun ada sih tempat yang tahu cabe garamnya lebih enak dari ini, tapi ini juga oke lah, bisa diterima.

Yang berikutnya ini, Sup Ikan Gurame;


Pesanan Mama Saya nih, karena lagi eneg banget sama daging, Jadinya pesan Ikan deh. Sup Gurame nya cukup enak, dengan sedikit rasa manis. Ikannya sudah digoreng dulu sebelum dicemplungin kedalam kuah sup, suatu hal yang membuat saya cukup kecewa. Karena espektasi saya adalah Sup ikan itu harusnya punya tekstur daging ikan yang lembut. Karena si Ikan udah digoreng, jadinya agak keras deh.

Yang berikutnya ini, Tumis Kuciwis;


Ada yang bilang keciwis, Cuciwis, atau baby kol. mirip mirip sih ya. Di Luar negeri ini mirip seperti brussels sprout, salah satu sayuran favorit saya. Dipanggang dalam oven dengan minyak zaitun dan garam aja sudah enak, apalagi ditumis dengan telur begini kan. Wajib dicoba nih.

Menu yang berikutnya ini, paket nasi uduk;


Nasi uduknya sudah sangat komplit, dengan ditemani sambal kentang, teri kacang goreng, sate ati ampela, telur, kerecek, dan lalapan standar timun, tomat. Untuk rasanya terbilang cukup standar dan bisa diterima.

Untuk minumannya, kami pesan jus sirsak, jus terong belanda, dan juga jus strawberry;


You Might Also Like

0 Comments