Bakso President (Malang), Legendanya Bakso Malang

Tentu bukan lagi menjadi rahasia umum bahwa Kota Malang terkenal dengan Baksonya. Udara yang sejuk dingin di malam hari ditemani semangkok bakso yang hangat adalah suatu perpaduan yang sempurna, ya gak?

Nah bicara soal bakso malang, rasanya gak afdol kalo belum mengunjungi warung Bakso President yang letaknya di Jl.Batanghari No.5, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang ini. Lokasinya cukup terpencil dan amat sangat tidak terduga, yaitu tepat disamping rek kereta api!



Yes, kita bisa merasakan getaran dan hembusan udara saat kereta api lewat. Kalau kemari bawa anak kecil, harus diawasi baik-baik yaa. Meskipun tempatnya agak terpencil, gak perlu khawatir mencari lokasinya. Karena tempat ini sangat populer, jadi kalau kamu naik Uber pasti si drivernya akan langsung tahu.

Mari, kita intip dulu menu nya:



Bisa dibilang kami datang ke tempat ini di waktu yang amat sangat tepat, yaitu sekitar pukul 18.30. Bagaimana tidak, terlambat 5 menit saja, kami pasti gak kebagian tempat duduk karena orang-orang langsung berdatangan secara serempak! 

Mungkin karena faktor long weekend ya, jadi banyak wisatawan yang ingin mampir ke tempat ini.

Ini orang-orang lagi pada antri mau pesan Bakso

Makin malam antrian makin panjang. Bahkan saya saja sampai tidak kebagian Bakso bakar yang populer disini, karena semakin larisnya.


Nah ini Dia yang saya pesan. Semangkok bakso campur super. Rasanya enak, kuahnya gurih dan jenisnya juga banyak. Tapi satu satunya yang agak mengecewakan adalah, kuahnya itu loh, gak panas. Hanya sedikit hangat, dan itu pun langsung dingin setelah beberapa suapan pertama.
Mungkin karena terlalu ramai, jadi kuahnya pun baru dimasukin kedalam panci.

Selain itu, Bakso ini juga gak ada sayur-sayuran hijaunya seperti Sawi, Daun bawang, ataupun toge. Ini memang begini atau saya yang lagi apes karena kehabisan stoknya ya?

So far memang bakso ini sangat recomended, dan akan lebih sempurna lagi kalau kuahnya panas.

Jangan lupa mampir ya. :)

You Might Also Like

0 Comments