Fat Cat Cafe & Resto (Tangerang), Oke Juga Buat Ngobrol Sama Teman

Sebenernya agak gimana gitu ya mau nge-review tempat ini. Karena waktu saya kesama benar-benar gak prepare. Yang saya foto disana hanya buku menu dan cemilan yang udah hampir habis dimakan. Gak foto luarnya, dalamnya, bahkan makanan yang dipesan pun gak difoto!

Tapi serius deh, Cafe kecil yang lokasinya ada di Ruko Modern Arcade (Dekat Mall Modernland), Blok B No.18, Jl. Hartono Raya, Kota Tangerang ini cukup recomended buat kamu yang lagi cari tempat ngobrol sama teman-teman, karena selain tempatnya yang cukup cozy, ada berbagai menu Bites a.k.a cemilan yang enak disini untuk menemani ngopi dan ngobrol cantik-mu.
Interior Fat Cat Cafe, ini foto diambil dari Instagram nya Fatcat.id


Eksterior Fat Cat Cafe & Resto, diambil dari instagram Fatcat.id waktu mereka opening

Menu yang ditawarkan untuk cafe kecil ini cukup bervariasi. Ada berbagai macam olahan kopi, snack, main course, dan minuman segar lainnya. Yuk langsung aja lihat menunya.





Waktu itu saya kemari bareng teman-teman rombongan. Jadi menu yang kami pesan itu ya sebenenya banyak. Ada yang pesan nasi goreng, mie, snack, dan olahan nasi lainnya. Dari semua menu, hampir-hampir gak ada yang mengecewakan. Semua bisa habis tanpa tersisa.

Ini nih, satu satunya makanan yang sempat di foto. sebelah kiri itu Salt and Pepper Tofu. Kalau yang sebelah kanan itu french fries. Keduanya sama-sama enak loh! French fries nya bukan french fries biasa. ada balutan tepung yang bikin si kentang goreng lebih krispi dan gurih. Rasa Salt & Paper tofu nya juga enak.

Oh iya, ada paket Meong juga nih, kalau kamu mau pesan makanan dan minuman dengan harga yang lebih bersahabat.


Maafin yaa gambarnya nge-blur. Maklum lah difoto pakai henpon jadul.


Iklan ada di sini

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim