#Review: Pan & Flip (Tangerang), Asik Buat Yang Punya Selera Beda-Beda

Lagi bingung mau makan dimana karena temen-teman atau keluarga seleranya beda? Si A mau makanan Indoneisa, si B mau makanan Jepang, si C mau minum minuman cafe, dan si D mau makanan Cina. Tenang, di Supermall Karawaci Lantai UG ada nih restoran nyaman yang bisa mengatasi masalah itu. Namanya Pan& Flip!



Ini foto interior hasil googling

Ini foto luarnya, hasil googling juga :p

Nah sebelum kita nilai makanannya, yuk kita lihat dulu buku menunya. Ada banyak variasi  menu disini. Jadi pilih dengan seksama yaa!







Ada berbagai macam Salad nih. cocok buat yang lagi jaga makan :)

Pasta Ala Italia


Western Food

Japanese Food

Chinese & Oriental Food


Beraneka ragam menu tradisional




Coffee, Anyone?

Dessert also great!


Ada ber-aneka macam juice juga nih.

Setelah cukup lama bolak balik baca buku menu, akhirnya inilah pilihan kita:

Yang pertama ini pesanan Papa, namanya Nasi Uduk Empal Kremes Komplit. Rasanya sebagaimana rasa nasi uduk pada umunya, Enak. Empalnya juga oke. Karena ada embel-embel "komplit", maka didalam piring juga sudah disediakan tahu, tempe, sambal, kerupuk, irisan telur, keremesan, dan salad.

Nah kalo yang ini Mix Fruit Salad. Ada berbagai macam buah-buahan yang dicampur dengan mayonaise seperti semangka, melon, apel, anggur, nanas, dan juga tidak ketinggalan selada. Rasanya enak, 11-12 sama Salad nya Pizza Hut.

Yang sebelah kiri itu Es Campur Pan & Flip. isinya komplit dan rasanya sih sebenernya enak, tapiii..,
buat saya kemanisan. Eh tapi memang ini karena saya gak terlalu suka manis ya. buat kamu yang suka manis mungkin akan cocok dengan es campur ini.

Kalau yang ini Thai Prawn Mango Salad. Entah lagi apes atau gimana, saus dari salad ini tuh rasanya manis pake banget. iyah, Manis banget! ini jadi satu-satunya menu yang gak abis dimakan karena rasanya luar biasa manis. Manisnya tuh menyengat banget gitu loh. gak sanggup makannya :(

Ini Kwetiaw goreng pesanan Mama. Mama kalau pergi ke restoran baru biasanya pengen cari "aman", jadinya yang dipesan biasanya ya kalo gak nasi goreng ya kwetiaw goreng ini. Sekali lagi, kwetiaw ini sebenernya enak, tapi kok ya asin banget yaa. ini kita yang lagi apes si koki nya pas masak ketumpahan garam, atau memang dibuat asin kayak gini? Tapi meskipun asin, Mama tetap bisa habiskan makanan ini tanpa tersisa.
Nasi Goreng Seafood:



Nasi Uduk Empal Kremes:



Cah Kangkung Seafood:




Selain itu, kakak saya juga sempat pesan Chicken Katsu Rice with Curry Sauce yang gak sempat di foto karena begitu makanan mendarat ke meja, langsung dilahap. Rasanya biasa aja sih. dibilang enak enggak, dibilang gak enak juga enggak. Ya standar lah, malah rasa curry nya sedikit hambar. Apakah karena stok garamnya sudah dialokasikan ke Kwetiaw semua jadinya si curry rice ini kekurangan garam? hm.. bisa jadi.

Alhasil untuk meningkatkan cita rasa, kakak saya mengakalinya dengan nambah saus sambal yang banyak di chicken katsu nya.

Selain itu kita juga pesan beberapa jenis minuman seperti jus alpukat, es teh manis, dan jus sirsak. tampilannya biasa aja, dan rasanya juga sebagaimana pada umumnya. Jadi rasa-rasanya gak perlu dibahas ya.

You Might Also Like

0 Comments