WINC Space Cafe (Tangerang), Cocok Buat Yang Butuh Konsenterasi

Starbucks oke, The Coffee Bean juga boleh lah. Tapi ketika weekend, cafe-cafe populer itu biasanya jadi sangat ramai dan gak lagi menjadi tempat yang bersahabat ketika kita butuh kesunyian untuk konsenterasi. Baca buku atau ngerjain deadline kuliah atau kantor, misalnya.

Sebagai generasi zaman now pecinta kopi, saya suka hunting cafe-cafe yang punya desain interior unik dan didukung oleh suasana yang confy. Jadi kalau kamu lagi cari cafe yang bisa bikin betah berlama-lama nongkrong sembari ngerjain tugas kuliah atau kantor, juga didukung oleh fasilitas colokan dan wifi, maka WINC Collaborative Space and cafe ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, cafe ini menawarkan nuansa yang bisa dibilang "berbeda". Lantai satu dari cafe ini sih biasa aja seperti cafe-cafe pada umumnya. Namun yang cukup berbeda ada pada lantai 2 nya. 

Ini tampilan luar WINC Cafe

Berbeda dengan lantai 1 dimana kita bisa bebas duduk dimana saja, kalau mau ambil tempat duduk di Lantai 2, kita harus bayar 50.000/ orang. Biaya ini sudah termasuk 1 minuman apa saja yang tersedia di menu. Jadi kalau gak bayar, kita gak boleh naik ke lantai 2. 

Interior lantai 1
Tapi meskipun harus bayar 50.000, dijamin kita akan dimanjakan dengan nuansanya yang amat sangat confy. ada sofa yang bisa lesehan, ada papan tulis yang bisa sangat membantu kalau mau meeting dengan client, dan ada meja dengan kursi yang nyaman. Mau yang mana tinggal pilih aja. Tuh lihat deh fotonya, keren kan?


Interior Lantai 2 (Gambar ini saya ambil dari Instagram WINC karena gak sempat foto).
Oh iya, selain itu WINC juga menyediakan beberapa buku bacaan yang bebas kamu baca. Jadi dijamin kamu gak bakalan bosen disini.

Next., 

kalau ngebahas tentang cafe tentu gak afdol kalau kita gak bahas makanan dan minumannya dong ya. Menu makanan di WINC cafe ini jenisnya gak banyak. Tapi cukup lah, untuk menemani aktifitas nongkrong kita. Beberapa menu yang saya pesan juga rasanya enak dan gak mengecewakan.

Yuk kita intip dulu menunya:

Menu WINC Cafe. ada juga menu makanan berat nya, tapi maaf ya sekali lagi karena gak kefoto :(

Mocha (Cold), ini pesanan si Kakak. Rasanya cukup enak dimana rasa cokelat lebih mendominasi dibandingkan rasa kopinya.

Cappuccino, pesanan wajib saya ketika mengunjungi cafe untuk pertama kali. Ini rasanya juga enak. :)

Green Tea Latte, Ini pesanan teman kakak saya jadinya gak nyicipin. Tapi dia gak ada komplain sih, jadi mungkin rasanya enak?

Chicken Curry Katsu. Karena saya kesini waktu lagi puasa, jadinya sekalian pesan makanan berat untuk buka puasa. Disajikan dalam bowl yang cukup besar, malah bikin saya sedikit kesulitan memakannya. Untuk rasanya, It's surprisingly good! Bumbu curry nya kerasa banget. waktu itu saya pesan yang pedas. Tapi entah kenapa sama sekali gak ngerasa pedas, tuh. 



Ini saya lupa namanya, pesanan si Kakak. Isinya standar aja, ada telur dadar dan beberapa gorengan seperti hoka-hoka bento. menilai dari penampilannya, sepertinya rasanya cukup bisa ditebak ya.
























































That's it. sampai jumpa di Review berikutnya! :)


You Might Also Like

0 Comments