BMK Baso Malang Karapitan (Supermall Karawaci); Oke nih buat yang pengen makan bakso

Kalau lagi ngidam Baso Malang yang enak, tentunya gek perlu jauh jauh untuk pergi ke Malang, karena BMK atau Baso Malang Karapitan, yang cabangnya ada dimana-mana, dijamin bisa memuaskan hasrat kita untuk makan Baso Malang yang enak.

BMK yang kali ini mau saya review berlokasi di Supermall Karawaci, tepatnya di area Food court yang dekat Timezone itu. Tempatnya cukup cozy, terdiri dari dua lantai, dan kalau lagi week end, dijamin hampir pasti susah untuk cari tempat duduk.


Oh iya, disini juga disediakan free kerupuk loh. Jadi sambil nunggu menu pesanan kita datang, kita bisa iseng cemal cemilin kerupuknya. Eh tapi kalau lagi weekend sih, seringnya kerupuk ini habis.

Selain bakso dan mie ayam, tempat ini juga menyediakan menu-menu lain seperti nasi goreng, pecel lele, somay, batagor, juga sup dan soto loh. Nah biar gak penasaran, langsung aja kita pelototin buku menu nya:













Yang wajib dipesan? Tentu Bakso nya dong!

Rasa bakso disini tuh emang juara banget. Rasanya gurih dan kaldu sapinya bikin nagih. Tekstur dari baso nya juga oke. Daging sapinya kerasa banget.

Selain bakso, nasi goreng disini juga cukup oke loh.

Oh iya, buat kamu yang sering pakai Grab dan udah punya banyak poin, bisa loh, ditukarkan dengan voucher untuk makan disini. Waktu itu saya dapat voucher senilai 25.000. Lumayan lah buat semangkuk bakso Malang super komplit.


Iklan ada di sini

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim