Pappa Jack Kopitiam (Supermall Karawaci); Cita rasanya jempolan!

Waktu lagi jalan-jalan ke Supermall Karawaci, Saya dan teman saya bingung mau makan dimana. Udah muter-muter food court 2x tapi masih belum nemu tempat makan yang cocok. Nah, tiba tiba saja di Pappa Jack lihat ada anak kecil yang dikasih balon. Tanpa pikir panjang, jadilah kita langsung belok ke tempat ini.



Pappa Jack ini menawarkan menu makanan khas Asian Cuisine kopitiam. Ada cukup banyak menu yang ditawarkan disini, mulai dari aneka kopi, cemilan, dim sum, mie, nasi, kuetiau, dan semacamnya. Langsung aja yuk kita lihat buku menunya:


























Karena menunya ada terlalu banyak, Kami sempat bingung mau pesan makanan apa. Akhirnya tanya ke waiternya menu apa yang recomended. Langsung saja disebut kalau beberapa yang recomended adalah Mee Goreng Pappa Jack dan Prawn Mee. Sebenernya kalau memang bingung mau pesan apa, di buku menunya sudah diberi tanda untuk menu-menu yang recomended, beserta keterangan apakah menu tersebut pedas atau tidak.

Untuk minumannya, saya memilih hot black coffe, karena saya ingin merasakan rasa asli dari based coffee yang dipakai disini.

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pesanan saya tiba juga.


Ini dia si Mee Goreng Pappa Jack, salah satu yang direkomendasikan dan rekomendasinya gak salah! Mee Gorengnya enak, dengan rasa pedas yang pas. bumbu nya terasa, dan banyak juga topping yang dimasukkan, seperti sayur, telur, dan udang. Pokoknya gak akan kecewa deh.

Untuk menu yang satu lagi, sayangnya gak kefoto, yaitu Prawn Mee. Ini juga gak kalah enak. Mie rebus ini punya rasa kaldu seafood yang kuat dan didominasi rasa udang. Pecinta udang pasti bakalan suka banget sama menu yang satu ini!

Nah, konon katanya belum afdol ke kopitiam kalau gak pesan kopi. Saya pesan Hot Black Coffee tanpa gula ataupun susu, biar cita rasa kopinya terasa.

Setiap kopi tentunya punya rasa yang khas dan penggemar tersendiri. Sayangnya based kopi disini sepertinya bukan kesukaan saya. Kopi disini punya rasa asam yang cukup kuat, disertai aroma khas mirip kopi wamena papua yang saya kurang suka. Eh tapi belum tentu kamu gak suka sama kopi ini loh, karena kakak saya justru suka dengan aroma kopi yang kayak gini.

Well, kalau lagi ke Supermall Karawaci dan Saya bingung mau makan dimana, kayaknya tanpa pikir panjang lagi, saya akan langsung ke Pappa Jack deh!

You Might Also Like

0 Comments