Ramen 1 (Tangerang City Mall): Good, but not for the Ramen

Entah kenapa waktu itu setelah habis ngeGym di Jatomi Tangcity, Saya pengen banget makan mie ramen. Biasanya tempat makan ramen favorit kalo lagi kesini itu Torico. Saya udah 4 kali kesana, tapi entah kenapa tiap kali kesana kok kelupaan terus yaa foto-foto nya. Jadinya belum sempat di Review hingga saat ini.

Nah, baru ingat kalo disini tuh ada juga restoran ramen lain, yaitu Ramen 1. Udah sering banget sih lihat restoran ini, tapi entah kenapa kaki ini belum mau untuk melangkah kesana. Karena penasaran, akhirnya saya coba deh untuk mampir ke tempat ini sebentar. siapa tahu lebih enak dari Torico, kan?

Interior Restoran. Tempatnya cukup confy.

Disetiap meja sudah tersedia bubuk cabe, semacam bawang goreng, dan garam. Juga tidak ketinggalan sendok, garpu, sumpit, dan tisu

Gak berapa lama duduk, langsung disodorin buku menu. Surprisingly, menu-menu disini banyak banget loh! Yuk kita pelajari dulu buku menunya:
















Bahkan ada beberapa menu yang gak saya masukin kesini. karena tiba-tiba saja fotonya rusak. Maklum lah, difoto pake henpon murah. :(

Nah karena Saya cuman kesini sendiri, jadinya saya cuman mesan Chicken Katsu Ramen dan Spicy Katsu Roll (Lupa difoto karena udah keburu habis duluan). Eits, jangan lupa ya pilih tingkat kepedasan yang kamu mau ya, Ada Lvl 1-5. Karena Saya lumayan suka pedas, maka saya pilih Lvl 4.

Nah, ini dia penampakan si chicken katsu ramen:


Kalau dilihat dari penampilannya biasa aja. Ada chicken katsu yang hampir tenggelam sama kuah ramen, setengah telur rebus, sehelai sawi, sepotong wortel, dan selembar nori. Untuk rasanya gimana?

Rasa dari ramen dengan harga segini ternyata dibawah standar yang saya harapkan. kuah ramennya tuh cair banget. Bahkan saya curiga jangan-jangan waktu mau bikin kaldunya, ketumpahan air apa ya? Rasa yang dominan dari kaldunya hanyalah rasa pedas dan sedikit asin.

Kalau rasa susinya, sesuai dengan apa yang saya harapkan, dan cukup enak sebagaimana mestinya. Ada chiken katsu, timun jepang, dan wortel yang digulung dengan nasi, lalu ditaburi remahan tempura dan mayones.

Untuk menu lain, rasanya gimana ya? kalian udah pernah coba?

You Might Also Like

0 Comments