Flip Burger (Tangerang); Free Refill Ice Cream!!

Kalau lagi mau nongkrong lama sama teman, memang lebih enak di tempat yang menyediakan free refills minuman. Tapi ada lagi nih tempat yang lebih spesial, yaitu Flip Burger yang lokasinya dekat supermall karawaci (Samping pom bensin Shell). Restoran ini gak cuman ngasih free refill minum aja loh, tapi juga ice cream dan kopi dari Anomali coffee bean. Asik kan?!



Silahkan dilihat-lihat dulu menunya;




Soft Ice Cream. Ada brownis cokelat dibawahnya. Rasanya standar aja. Saya saran mendingan pilih es krim cokelatnya ya, karena menurut saya lebih enak.

Mesin Ice Cream! Silahkan ambil sendiri sampai puas.

Mesin kopinya udah otomatis dengan layar touch screen. tinggal pilih aja mau capuccinno, latte, espresso, atau mau ditambah ice cream vanilla biar jadi affogatto. Biji Kopinya dari Anomali coffee nih, jadi dijamin rasanya enak.

Mau tambah saus, garam merica, ambil aja disini

Mesin minuman soda. Be wise yaa, jangan kebanyakan nanti diabetes.


Ini nih Burgernya. Menggiurkan banget kan? Dagingnya tuh kerasa daging banget. masih ada serat-serat daging dan ada uratnya juga. Gak kalah deh dari Burger sebelah (colek: carl's Jr). Cuman ini burger gak ada sayur-sayurnya, jadinya terasa kurang nutrisi.
Kentang goreng dengan saus sambal yang ditabur lada hitam

Bonus pic: My bill
Iklan ada di sini

Komentar

  1. Where to Bet on Sports To Bet On Sports In Illinois
    The best goyangfc.com sports bet 토토 types and bonuses available in Illinois. The most common sports betting filmfileeurope.com options available. Bet $20, 바카라 사이트 Win sporting100 $150, Win $100 or

    BalasHapus

Archive

Formulir Kontak

Kirim