Journey Coffee (Jakarta); Another Good Caffee

Journey Coffee

Kalau kamu lagi bingung mau ngumpul dimana sama temen-temen ketika jumlahnya rombongan, Journey Coffee yang letaknya di Jalan Kh. Abdullah Syafei #78, Tebet, RT.11/RW.5, Bukit Duri, Jakarta Selatan, bisa dijadikan pilihan. Cafe ini ada 2 lantai dan tempatnya cukup luas. Lantai 1 full AC, dan lantai 2 dikhususkan untuk perokok. Asiknya lagi, cafe ini juga menyajikan free flow air mineral. Jadinya kita gak perlu khawatir tambah bokek gara-gara harus mesen banyak minum karena keasikan ngobrol lama sama temen-temen.

Tanpa perlu berlama-lama, mari kita lihat dulu menu yang ditawarkan;

Journey Coffee


Journey Coffee

Journey Coffee

Tidak hanya menu makanan westernnya, tapi variasi kopi yang ditawarkan disini juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari makanan ringan untuk cemilan, sampai makanan berat untuk perut yang sangat keroncongan.

Ini nih, beberapa menu yang kami pesan;

Journey Coffee
Matcha Latte, disajikan dengan cantik

Journey Coffee
Lasagna, ini menu yang paling lama datangnya. Tapi juga menu yang rasanya paling enak.

Journey Coffee
Chicken Cordon Bleu with french fries. Daging ayamnya sangat tebal, namun rasa kentang gorengnya cukup asin. Saya gak terlalu suka sih, tapi teman saya yang pecinta asin sangat menikmati menu satu ini. 

Journey Coffee
Spaghetti Aglio Olio, Dengan rasa dominan asin dan pedas. Disusun dengan cantik diatas piring. Pastanya dimasak dengan sangat pas.

You Might Also Like

0 Comments