RM Kembang Lawang (Tangerang); Menu Tradisional Dengan Rasa Lumayan

Kembang Lawang

Salah satu restoran yang menyajikan menu makanan khas Indonesia di Mall Teras kota BSD Tangerang adalah Kembang Lawang. Setelah muter-muter memilih restoran mana yang akan jadi  tempat bersinggah untuk makan malam hari ini, maka kami memutuskan untuk masuk ke restoran ini karena dari luar interiornya menarik.

Kembang Lawang

Kembang Lawang

Interior restoran ini sangat kental dengan nuansa tradisional khas Jawa. Hiasan wayang kulit di dinding juga semakin mempermanis interior disini.

Untuk menu-menu yang ditawarkan cukup umum, seperti gulai, seperti sup, soto, nasi goreng, dan sebagainya. yuk kita lihat dulu buku menunya;

Kembang Lawang

Kembang Lawang

Kembang Lawang

Kembang Lawang

Kembang Lawang

Kembang Lawang


Kembang Lawang

Kembang Lawang

Kembang Lawang
Ada promo dan menu paket juga nih untuk rombongan
Setelah mempelajari buku menu dengan seksama, ini dia yang kami pesan pada malam hari ini;

Kembang Lawang
Ini Ayam bakar biasa. Tampilannya sangat sederhana. Hanya  Sepotong ayam bakar yang disiram sambal merah,  Nasi putih, timun, tomat, dan juga daun kemangi. Rasanya cukup standar seperti ayam bakar pada umumnya, dan tidak ada suatu rasa tertentu yang menjadi ciri khasnya.

Kembang Lawang
Nasi goreng ayam, yang diluar dugaan porsinya cuku besar. Disajikan bersama lalapan standar timun-tomat-kemangi, acar, dan ditaburi kerupuk. Rasa dari nasi gorengnya cukup enak, hanya saja nasi goreng ini agak berminyak. Selain itu, nasi goreng ini polos saja ya, karena hanya ada ayam yang jadi topping campurannya. Tidak ada sayuran seperti daun bawang atau irisan cabai merah.

Kembang Lawang
Selanjutnya Manu yang ini kalo gak salah namanya Ayam Rica-Rica. Penampilannya hampir sama seperti ayam bakar diatas. Rasanya juga terbilang standar, karena saya hampir-hampir tidak merasa ada sesuatu yang khas dari menu ini.
Beberapa orang ada yang bilang kalau sop dan soto disini rasanya enak. tapi sayang waktu itu Saya gak pesan. Ada yang sudah pernah cobain soto / sop nya? how's the taste?

You Might Also Like

0 Comments