Warunk MIXMAXX (Tangerang); Varian Kopinya Enak Juga

Ngopi dan ngemil kayaknya sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib anak muda jaman now, ya gak sih? Di Tangerang juga semakin hari semakin banyak bermunculan kedai kopi kekinian yang menyajikan aneka minuman kopi dan Indomie, serta cemilan-cemilan seperti roti bakar, kue cubit, dan sebagainya.

Nah salah satu yang mau saya Review ini adalah Warunk MIXMAXX, yang sudah sekitar 1 tahun ini buka di seberang SPBU Jl.Otista Tangerang. Warunk MixMaxx ini sendiri konsepnya kurang lebih mirip sama Warunk Upnormal. Tempatnya lumayan luas, ada 2 tingkat. Tidak sulit mencari lokasinya karena begitu kita sampai di sepanjang jalan Otista, kita pasti akan langsung melihat papan nama Warunk MixMaxx yang besar.
Warunk MIXMAXX


Disain Interiornya cakep, khas cafe-cafe kekinian jaman now gitu. Hanya saja ada bagian-bagian meja yang kursinya gak ada sandarannya. jadinya gak bisa nyantai deh. Katanya sih beberapa cafe memang sengaja ngasih tempat duduk semacam ini. Alasannya biar pelanggan gak terlalu lama stay di cafe itu. Yaa, tahu sendiri kan, biasanya banyak tuh orang nongkrong dari pagi atau siang sampe malem. Nah kalau sudah begini, turn over customer akan kecil dan berpotensi mengurangi pendapatan juga.

Warunk MIXMAXX

Warunk MIXMAXX

Begitu duduk kita akan langsung dikasih buku menu. Varian menunya ada cukup banyak, nih. Monggo dilihat dulu;
Warunk MIXMAXX

Setelah berpikir cukup lama, ini dia nih menu yang kami pesan sore ini;

Warunk MIXMAXX

Ini Ice Cappucino, Disajikan dalm gelas ukuran standar, dengan sedikit taburan bubuk cokelat diatasnya. Rasanya sih oke, hanya saja, kok aku ngerasa sedotannya itu kegedean ya?

Warunk MIXMAXX

Siapa yang tidak suka martabak telur? Ini menu yang hampir pasti bisa dinikmati semua orang, mulai anak kecil sampai orang dewasa. Martabak telur ini disajikan di atas nampan kayu dengan cantik. Tak lupa disajikan bersama acar dan semacam saus(?) yang rasanya agak manis asam. Saya sendiri lebih suka makan martabak ini dicocol dengan saus sambal. Kulit luarnya chrunchy, dan dalamnya lembut. Tapi si martabak ini banyak banget minyaknya. Jadinya harus Saya penyet dulu pakai tisu biar sedikit menghilangkan minyak. 

Warunk MIXMAXX

Nah, ini Hazelnut Latte pesanan saya. Latte art diatasnya cantik, dan rasa hazelnutnya dominan. Ini enak loh, dan menjadi salah satu rekomendasi saya kalau kalian bingung mau pesan kopi jenis apa.

Warunk MIXMAXX

Berikutnya Chicken Finger With Fries. Pada dasarnya ini hanyalah kentang goreng dan ayam goreng balur tepung roti biasa. Gak ada yang spesial sih, tapi ini menu yang cukup sering saya pesan sebagai cemilan buat teman ngobrol sama kawan-kawan.

Warunk MIXMAXX

Ini Roti bakar cokelat keju biasa, dimana topping cokelat dan kejunya disajikan diatas roti. Sebenernya saya gak terlalu suka penyajian roti bakar macam ini. Memang sih, tampilannya jadi cantik dan oke banget kalau mau masuk instagram. Tapi konsekuensinya adalah, makan roti ini jadi susah, belepotan dan tumpah-tumpah. Saya sendiri akan lebih suka kalau toppingnya ada ditengah-tengah roti, jadi lebih gampang dimakannya. Iya gak?


Warunk MIXMAXX

Si kecil ini Piccolo Latte. Buat yang suka minuman dengan rasa kopi yang pekat dengan sedikit sentuhan susu, Piccolo Latte ini bisa jadi pilihan. Saya pesan ini karena lagi butuh tambahan kafein extra biar gak ngantuk. hehehe.

Warunk MIXMAXX

Dilihat dari tampilannya, tentu udah bisa ditebak kalau ini kue cubit ya. Ini pesanan teman Saya. kue cubit varian cokelat. Rasanya biasa aja, karena saya gak suka manis, jadinya cuman nyicipin setengah potong nih.

Yaaa, gitu deh. wkwk

Oh iya, kayanya sate taichan disini enak loh. Sayangnya saya gak sempat mesan itu. Kalau kalian mampir kemari, jangan lupa pesan sate taichan nya ya.

You Might Also Like

0 Comments