Bebek Super Inarko (Pasar Lama, Tangerang); Beneran SUPER!

Lagi pengen makan nasi uduk pake bebek dengan ukuran jumbo? Bebek Super Inarko nih, jawabannya!



Tempatya ada di Pasar Lama Jl. Kisamaun, Tangerang, Tepatnya ada didepan toko kosmetik Varia Store. Biasanya baru buka sekitar jam 6, menjelang magrib.

Tempatnya itu warung pinggir jalan biasa. Semua makanannya dipajang didalam gerobak, dan lauk yang mau kita pilih akan langsung dicemplungin kedalam wajan berisi minyak panas.

Untuk nasinya, kita bisa pilih, mau nasi putih biasa atau nasi uduk. Saran saya, pilih nasi uduknya yaa!

Beruntung banget waktu saya mampir kemari, ada 2 tempat duduk kosong untuk saya dan teman saya. Karena biasanya tempat ini tuh rame banget, apalagi di bulan puasa kayak gini.

Nah, ini nih menu yang kami pesan;


Nasi uduknya disajikan polos saja, dengan taburan bawang goreng dan dua buah timun. Rasa nasi uduknya cukup enak loh.

Diatas ini ayam goreng dan hati-ampela goreng. Rasanya standar aja sih kalau menurut saya. 


Nah, ini nih menu andalannya bebek super inarko, Bebek gorengnya itu looh, gede banget! Makan sendiri dijamin puas. Untuk rasa bebeknya sendiri, sebenernya gak terlalu spesial, hanya ada rasa asin gurih yang dominan, tapi daging bebeknya empuk dan kulitnya garing. 

Saya juga pesan sate usus, hati-ampela, dan tahu tempe. Awalnya saya kira gak bakalan habis, eh tapi ternyata habis loh! bahkan saya dan teman saya sampai nambah satu porsi nasi uduk lagi nih, hehe.


Di meja juga terseida 3 jenis saus yang bisa kita ambil sesukanya. Ada sambal cabai merah, sambal cabai hijau, dan bumbu kacang. Favorit saya, cabai hijau dicampur sama bumbu kacang, enak!

Oh iya, kalau makan disini, ada baiknya bawa uang receh ya guys, karena banyak pengamen yang gak mau pergi kalau belum dikasih duit receh, hehehe.

Harganya berapa nih? Untuk bebeknya sendiri, harganya Rp 40.000. Untuk lauk-lauk lain, harganya bervariasi mulai dari Rp 3.000-an

You Might Also Like

0 Comments