Taman Gajah Tunggal (Tangerang); Asik Buat Menghabiskan Waktu Di Sore Hari

Setelah sekian lama tinggal di Tangerang, Saya baru tahu kalau Tangerang punya taman yang cukup oke buat nongkrong-nongkrong menghabiskan waktu atau bahkan buat olah raga. Namanya Taman Gajah Tunggal, yang letaknya gak jauh dari Tangerang City Mall.

Well, sebenernya udah tau lama banget tentang taman gajah tunggal ini, karena kalau mau ke tangcity sering lewat sini. Dari luar pinggir jalan sih kelihatannya biasa saja, tapi siapa sangka kalau ternyata tempatnya oke juga.


Taman ini cukup luas, ada jogging track yang lumayan panjang, dan rumput serta tanamannya terawat dengan baik.



Dipinggir taman kita bisa langsung lihat sungai cisadane dan Jembatan dengan gapura raksasa berwarna merah. Kalau lagi sun set tempat ini enak loh. Mau romantisan sama pasangan atau ngegalau abis diputusin pasangan juga bisa. Mau olah raga atau foto-foto sunset juga oke nih.



Mainan untuk anak-anak disini cukup lengkap dan banyak jenisnya.


Ada semacam tempat pertunjukan juga nih, mungkin kalau kalau kalian mau perform tarian atau bikin pertunjukan, disini oke looh. Eh tapi perlu bikin izin gak ya?


Disini juga ada kantin yang menjual berbagai macam makanan. Tapi ingat yaa, jangan buang sampah sembarangan. Jagalah kebersihan untuk kenyamanan kita bersama.


Ada pedagang-pedagang lain juga nih yang berjualan di pinggir taman.


Mau Sholat atau sekedar ke toilet? Gampang, karena diseberangnya ada masjid yang besar.


Oh iya, penasaran kenapa dinamakan Taman Gajah Tunggal? Sederhananya karena memang taman Ini dalam pembuatannya bekerja sama dengan PT Gajah Tunggal. Bahkan sampai ada pautung Gajah Tunggal raksasa yang terbuat dari ban di tengah tengan taman.

Next time, saya akan coba kunjungi taman-taman lain di wilayah Tangerang

You Might Also Like

0 Comments