ShuShu (Tangerang), Cheese Tea Drink Kekinian


I don’t usually drink sweet, tapi seriusan deh, meskipun gak suka manis, ShuShu ini wajib kalian cicipin meskipun cuman sekali atau seteguk a.k.a nyicipin punya temen.

Letaknya ada di Food Court lantai paling atas Aeon Mall BSD, Tangerang. Diantara sekian merek yang yang kini menjual cheese tea drink kayak Gulu Gulu dan The Origins, ShuShu ini salah satu yang paling direkomendasikan oleh netizen.


Selain memang karena rasanya enak, Tempatnya juga lucu. Instagramable banget deh pokoknya.


Mari kita lihat lihat dulu menu yang ditawarkan;


Semua teman-teman saya pada mesan ini, tapi cuman saya aja yang enggak. Minuman kayak gini tuh udah bisa ditebak pasti punya rasa manis yang cukup kuat buat saya yang gak suka manis ini. Apalagi di buku menu, mereka gak kasih alternative kadar gula, seperti low, medium, atau max. Jadi Saya memang cuman mau nyicipin aja punya temen, sekalian biar ngirit juga kan, hehehe.

Yang pertama ini Hojicha Latte + Cheese;


Cheese nya ada dibagian atas dan dibawahnya Hojicha Latte. Ketika minum ini pertama kali, yang langsung terasa adalah rasa asin dan creemy dari cheese nya. Memang unik banget sih rasanya. Pada tegukan berikutnya, barulah terasa si Hojichanya, yang berpadu dengan cheese, membuat rasanya semakin unik.

Yang Berikutnya, Original Matcha + Cheese;


Matcha Latte biasa aja udah enak, diberi tambahan cheese drink tentu membuat rasanya menjadi lebih unik dan berbeda. Rasanya agak mirip dengan Hojicha, tapi yang ini lebih manis.

Yang terakhir ini, Suisse Molten Chocolate Large Size;


Agak beda sendiri, karena ini satu satunya minuman cokelat yang disediakan. Rasanya enak sih sebenernya, tapi kok menurut kami, rasanya mirip sama Es Krim Paddle pop cokelat yang dicairkan. Seriusan, hahahaha!

Ini rasanya juga yang paling manis diantara ke-3 minuman yang kami pesan

You Might Also Like

0 Comments