D'Penyetz (Tangerang); Penyetannya Lengkap

Ketika lagi jalan bareng keluarga, ada Mama Papa tuh biasanya agak bingung cari tempat makan. Maklum lah, Orang tua biasanya lebih suka cari aman, jadi lebih milih makanan-makanan yang standar. Setelah muter muter ke beberapa restauran, kami memutuskan untuk Mampir ke D'Penyetz Food Court Supermall Karawaci, Tangerang. Selain karena menunya indonesia banget, tempat ini juga terbilang ramai dibandingkan tempat tempat lainnya.


Saya kemari jam 2 siang, dan tempatnya masih pada full. Untungnya masih ada meja kosong di pojokan.


Mari kita simak menu-menu yang mereka Tawarkan;








Karena datengnya bareng keluarga ber 4, dan Adek lagi pengen banget makan Iga, jadilah kami pesan Paket Family C, yang pas banget bisa buat ber 4, bahkan ber 5 juga bisa nih, karena menunya banyak banget.

Menu yang pertama ini, Iga Bakar;


Ada 3 potong Iga yang ukurannya sedang, disajikan bersama timun, kemangi, Tahu, Tempe, dan Sambal. Rasa Iganya sebenarnya enak, tapi ada potongan iga yang dagingnya agak keras.

Lalu menu yang berikutnya ini, Ayam Penyet;


Mirip seperti Iga bakar, Ayam penyet dengan sedikit kremesan ini juga disajikan bersama lalapan, tahu, tempe, dan sambal terasi. Rasanya rerbilang cukup enak lah, meskipun gak ada yang spesial sih sebenernya. Tapi bisa diterima.

Lalu yang berikutnya ini, Ikan Nila Goreng;


Masih ditemani tahu-tempe dan lalapan yang sudah menjadi paket wajib, si Ikan Nila ini ukurannya cukup besar loh. Jadi dagingnya tebal.

Lalu yang ini adalah, Tumis Kangkung;


Porsi yang diberikan kecil, dan ada taburan bawang goreng diatasnya. Rasanya Standar aja, dan sedikit keasainan. Tapi kalau dimakan sama nasi enak kok.

Yang berikutnya, meskipun ini gambarnya nge-blur, tapi ini adalah Tumis Toge;


Saya suka nih dengan tumis togenya. Dimasaknya gak terlalu matang, jadi masih ada rasa renyah dari togenya. Menu yang satu ini cukup enak juga.

Kalau yang ini, Telor balado;


2 butir telur rebus yang dimasak dengan sambal goreng. Rasanya lumayan enak juga nih.

Lalu yang ini Sup Iga Kosong;


Seperti namanya, ini sup kosong aja, hanya ada kuah dari rebusan daging iga, daun bawang, dan bawang goreng. Rasanya sebenernya enak, tapi Menurut saya rasa bunga Lawang (Star Anise) nya terlalu dominan, dan justru malah sedikit mengganggu.

Makanan yang terakhir ini, Sayur Asem. Sayur asem nya juga terbilang enak, meskipun porsinya itu kecil banget.


Minum? Kami pesan yang biasa saja. Lemon Tea;


dan yang ini Teh Tarik;


You Might Also Like

0 Comments