Plate-O (Tangerang); Tempat Makan Hot Plate Lagi Nih


Baru baru ini, diseberang SMPN 1 Tangerang buka warung hot plate baru, namanya Plate-O, yang menyajikan konsep  do it your way. Sempat dengar kalau ini sudah ada cabangnya dibeberapa kota, dan nampaknya Plate-O di Jl. Daan Mogot ini menjadi yang pertama di Tangerang.


Karena warung ini dekat sama sekolahan (SMPN 1 Tangerang dan Strada), maka harganya cukup ramah di kantong (Ya meskipun buat katagori anak SMP pasti mahal juga sih ya). Harga menu utamanya mulai dari 25.000 sampai 35.000 Saja.



Silahkan tambahkan saus sambal, bubuk cabai, dan saus plate-o (Gak kefoto) untuk menyesuaikan rasa dengan lidah masing masing.


Menu yang pertama kali datang ini, Plate O-Chicken;


 Disajikan bersama potongan ayam fillet goreng yang disiram dengan saus, kol, telur mentah, nasi putih yang porsinya besar, juga taburan jagung dan daun bawang diatasnya. Begitu datang, langsung saya aduk aduk semua biar bercampur rata. Rasanya cukup Standar aja sih sebenernya. Tapi gak mengecewakan kok.

Menu yang berikutnya ini, Penne Beef BBQ;


Pasta Penne nya dimasak dengan cukup baik. Daging BBQ nya juga cukup enak. Hanya saja, untuk menu yang satu ini, kayaknya jangan langsung dicampur aduk jadi satu deh. Karena setiap bagiannya punya saus sendiri.

Menu yang berikutnya ini adalah Plate-O Beef;


Daging Sapinya dimasak persis dengan Penne Beef diatas. Rasanya juga cukup enak nih, setidaknya menurut saya lebih baik dari si Plate-O Chicken.

So Far si Plate-O ini cukup recommended kalau kita lagi cari alternatif makanan yang berbeda, karena belum banyak kan tempat yang menyediakan menu makanan hot plate dengan harga terjangkau.

Meski begitu, favorit saya tetap Wakacao nih, hehehe

You Might Also Like

0 Comments