Tahu Petis Yudhistira (Tangerang); Lebih Suka Sama Tahu Baksonya

Tahu Petis ini makanan khas semarang, dan salah satu yang terkenal itu Tahu Petis Yudhistira. Cabangnya sudah ada cukup banyak, dan untuk di Tangerang sendiri, lokasinya ada di BSD City Sektor 1.1 RF3 No.12A (belakang Pasar Modern BSD), browsing aja ya ke mbah google kalau bingung tempatnya, hehehe.


Tahu Petis Yudhistira

Warungnya standar aja, ada beberapa meja dan kursi kalau kita mau makan langsung ditempat, atau kalau mau nugguin orderan lagi digoreng. Dietalase nya pun hanya ada beberapa biji tahu goreng yang dipajang, beserta sambal petis botolan khas Yudhistira.


Tahu Petis Yudhistira

Gak cuman tahu petis, disini juga ada tahu bakso dan lumpia semarang.


Karena saya suka banget sama Tahu Bakso, jadinya seklian dong diorder juga.

Tahu Petis Yudhistira

Ini nih, penampilan Tahu Petis dan Tahu Bakso Yudhistira;

Tahu Petis Yudhistira

Dulu banget, Saya pernah makan Tahu Petis yang lebih enak dari ini sih sebenernya. Satu yang bikin Saya kurang cocok sama Tahu Petisnya Yudhistira ini adalah karena sambal petisnya buat saya terlalu manis, dan hampir-hampir gak terasa aroma ikan atau udang di petis nya.

Tahu Petis Yudhistira


Tapi diluar dugaan, Tahu Baksonya oke banget loh!

Kalau Kamu pernah ke Surabaya dan nyicipin Tahu Baso Ibu Yuni, percaya deh, Tahu Bakso si Yudhistira ini lebih enak (Meskipun harganya juga lebih mahal ya). Baksonya itu kerasa banget daging sapinya, Mantaps.

You Might Also Like

0 Comments