Review Wong Kudus (Tangerang); Ngidam Garang Asem? Disini Tempatnya!

Banyak nih teman-teman Saya yang belum tau kalau Garang Asemnya Wong Kudus itu enak. Bahkan setiap kali Saya ngidam Garang Asem, pasti ya ke Wong Kudus ini. Outletnya ada banyak di pulau Jawa, jadi silahkan cari sendiri yang paling dekat dengan lokasi Kamu yaa.


Semua outlet Wong Kudus itu tradisional khas Jawa banget. Mulai dari bangunannya sampai interiornya.

Menu yang disediakan ada Garang Asem, Soto, Pecel Madiun, dan Ayam Goreng, juga beberapa variasi minuman;



Disetiap meja pasti akan disuguhkan gorengan dan sate yang terdiri dari Bakwan, Tempe, Tahu, Sate ati ampela, telur puyuh, dan perkedel. Rasanya hambar sih sebenernya, tapi boleh lah dijadikan cemilan selagi menunggu hidangan utama datang.


Nah ini dia favorit saya, Garang Asem;


Dimasak langsung dalam daun pisang. Kuah garang asemnya segar , gurih, dan sedikit pedas karena ada belimbing wuluh, tomat, dan cabe rawit cincang. Didalamnya juga ada 3 potong ayam yang dimasak dengan sempurna. Makan ini saat musim hujan top banget nih!

Kalu yang ini, Soto Kudus;


Sotonya cukup enak sih, tapi Saya tetap lebih suka sama Soto Medan. Oh iya, porsi soto disini kecil loh! Jadi nanti jangan kaget lihat mangkuknya yang kecil ya. Teman saya sampai pesan 2 karena terlalu kecil.

Yang berikutnya ini juga gak kalah enak nih, Pecel Madiun; 


Diantara semua pecel, memang favorit saya itu pecel Madiun. Saya sering banget makan pecel madiun ini waktu kuliah dulu.

Pecel Madiun disini juga gak kalah enak, meskipun saus kacangnya menurut saya agak terlalu manis, tapi tetap oke untuk dinikmati.

You Might Also Like

1 Comments

  1. Ga enak garang asem nya di RM. Wong kudus cabang 18. Pelayanan juga buruk.. sangat kecewa.

    BalasHapus