Senin, 05 November 2018

The Banana's (Tangerang); Lumayan Lah Buat Cemilan


Pisang goreng kini bukan lagi makanan yang bisa dipandang sebelah mata. Dengan semakin meningkatknya taraf kreatifitas anak muda, Sekarang Pisang goreng mulai kembali menjadi jajanan yang diminati oleh banyak orang. Yak, salah satunya yang lagi cukup terkenal adalah Banana nugget, Pisang goreng berbalur tepung roti dan diberi toping ala jaman now.


Kali ini Saya tertarik untuk cobain The Banana's, yang letaknya ada di Jln Taman Hiburan No 2 Sukasari, tepatnya ada dibelakang GOR Dimyati Tangerang. Sebenernya pesan lewat Grab Food sih, jadinya gambar diatas diambil lewat google ya.

Disini kita bisa sesuka hati membuat variasinya, pilihan topingnya juga lumayan banyak;


Nah, ini dia pesanan yang datang, Matcha dan Tiramisu;


Ukuran pisangnya agak kecil, sebatas cukup untuk satu kali lahap. Rasanya baik yang tiramisu maupun matcha menurut saya terbilang standar aja, bahkan saya merasa kalau aroma tepung rotinya lebih dominan daripada aroma pisangnya. Jadi agak terganggu juga sih. Kalau bisa makan ini langsung dihabiskan selagi masih hangat ya, karena kalau udah dingin, gak akan seenak saat hangat.

Oh iya, jadi Saya pesan ini sebenernya polos aja tana topping. Begitu sampai dirumah langsung saya taburkan lagi sama keju yang ada di kulkas biar bisa lebih puas, hehehe.
Taburan keju ini juga sukses menutupi sedikit aroma tepung rotinya, jadinya si pisang ini bisa lebih Saya nikmati.



repurchase? Hmm., I don't think so.

Hey, my name is Dila. welcome to my blog. Hope you can enjoy it. feel free to write any comments below, and tell me what comes into your mind!

Comments


EmoticonEmoticon