Review Pizza Hut (Tangerang); Tidak Seperti Dulu...

Yuhu, kita review Pizza lagi nih. dan kali ini adalah restoran Pizza yang pastinya udah dikenal siapa aja, Pizza Hut. Udah lama banget Saya gak mampir ke restoran Pizza Hut. Tapi kalau delivery Pizza nya sih pernah sesekali. Kayaknya terakhir kesini itu., sekitar 3 tahun lalu mungkin ya, waktu masih jaman kuliah.


Pizza Hut yang kali ini saya kunjungi letaknya ada di Jl. Daan Mogot, Tangerang. Persis disamping SMPN 1 Tangerang, sekolah saya dulu. Dulu sih lumayan sering ke Pizza Hut ini. Jadinya Saya lumayan tau rasa Pizza disini.

Interiornya gak banyak berubah dari sejak jaman Saya SMP dulu.


Yuk deh, mari kita lihat-lihat dulu buku menunya. Banyak yang baru-baru juga ya, meskipun menu lama yang favorit tetap dipertahankan;


































Karena waktu kesini hanya berdua sama teman dan saat itu lagi gak teralu lapar, Jadinya kami pesan yang paket untuk berdua aja.

Menu yang pertama datang ini, Garlic Cheese Bread;


Komentar pertama yang keluar dari mulut kami saat menu ini mendarat di meja makan adalah...
"kok kecil..?"

Hahaha, serius deh, dulu tuh garlic cheese itu besar dan tebal ya, makan ini puas banget. Tapi sekarang porsinya kecil banget. Satu potongnya bisa habis sekali suap. Karena kecil dan tipis, Garlic Cheese ini jadi agak chrunchy. Meski begitu rasanya tetap Enak sih, apalagi dicocol sama saus kejunya.

hah., Dasar Inflasi..

Yang berikutnya, ini minuman pesanan saya, Manggo Tea;



Diluar dugaan ini teh mangga rasanya enak. Kayaknya sih ini pakai sari mangga asli ya, karena seperti nampak ada serat-serat mangga didalam tehnya.

Lalu, untuk pasta yang ini saya lupa namanya, kalo gak salah sih Creamy crab fusili, atau yang mirip dengan itu;


Secara tampilan sih lumayan menggugah selera ya, tapi setelah dicicipin, ternyata Zonk.
Rasanya hambar, cyin. Kayaknya ini beneran gak dikasih garam deh. Gak ada rasa asin, atau pedas, atau rasa bumbu apa gitu.

Hanya ada sedikit rasa gurih dari cream nya. Itu pun gak terlalu dominan. Ditambah saus sambal botolan pun gagal meningkatkan rasanya.

Tapi Pastanya Pizza Hut itu biasanya enak, apalagi Lasagna dan beef fusili. mungkin Saya lagi apes aja hari ini.

Lalu, masa iya ke restoran Pizza gak pesan Pizzanya. Pizza yang kami pesan ini, Meat Lovers;



Untunglah rasa Pizzanya tidak mengecewakan dan tetap enak seperti dulu. Sosis, daging, Ham, dan keju, semuanya Pas. Rotinya juga juara banget.

Jadi, Next Time kalau ke Pizza Hut kayaknya pesan Pizza aja deh, hehehe.

You Might Also Like

0 Comments