Review Container Kebab By Baba Rafi (Tangerang); Masih Tetap Enak

Masih ingat duluu waktu jaman-jamannya sekolah, Kebab Turki By Baba Rafi Ini jadi salah satu makanan hits yang cukup ngetren dimana-mana. Saya sendiri mungkin hampir tiap minggu beli kebab ini, sepulang bimbel karena ada warungnya yang dekat sama tempat bimbel saya dulu.

Lalu, mungkin karena keseringan makan kebab, terus bosan, jadilah Saya udah lama banget gak pernah makan kebab turkinya Baba Rafi lagi. Tapi suatu hari di tempat pom bensin langgganan, Saya tertarik untuk mencoba Kebab Container yang juga merupakan salah satu anak usaha kebab turki. Hm, masih enak kayak dulu gak ya?



Menu di Container Kebab ini menyediakan Rice Bowl, breakfast, dan menu side order juga. Tapi tetap lah, yang wajib dicobain itu Black Kebab nya dong ya.


Ini dia isian kebabnya.,
Masih sama, ada selada, daging sapi, bawang bombay, saus dan mayonaise yang dibungkus dengan adonan kebab berwarna hitam, lalu digoreng diatas wajan.


Rasanya? Hm, masih tetap enak seperti dulu kok, Gak banyak berubah. Meskipun tidak memberi rasa yang signifikan, saya suka Inovasi Container Kebab untuk varian black kebab ini, karena jadi kelihatan beda aja, gituu.


You Might Also Like

1 Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus