O! Fish Tangerang: O! Ini Enak Juga

Huah, udah lama banget nih gak pernah update blog lagi. Hampir 2 bulan gak ada postingan. Memang akhir-akhir ini lagi sibuk sih, tapi faktor utamanya yaitu, M.A.L.E.S, hahaha. Artikel banyak yang antri nih jadinya. Semoga bisa selesai di publish semua deh.

(*curhat dikit maap)

Oke deh, langsung aja kita bahas Cafe yang cukup gak biasa (meskipun sekarang udah mulai banyak bermunculan), namanya O! Fish. Alamatnya ada di Ruko Graha Boulevard Blok A, Jalan Gading Serpong No.18. Browsing aja di google maps, nanti pasti ketemu deh.

Saya kelupaan foto interior dan eksterior restauran ini. Jadinya ini gambar hasil comot dari Google. Tempatnya enak dan confy. lumayan bikin kita betah nongkrong berlama-lama disini. Disain interiornya juga ciamik.



Jadi Cafe ini konsepnya mirip Fish & Co gitu, tapi mereka tetap menyediakan varian menu kopi. Selain itu, asiknya disini adalah, kita bisa pilih-pilih kombinasi makanan apa yang kita mau. Mau ikan jenis apa, dimasak seperti apa, pakai saus apa, dan menu sampingan apa. bebas pilih pilih sesuai selera.










Pesanan yang pertama ini, Fry Dori Fillet + Salad + Mashed Potato + Sambal Matah.


Tampilannya menggugah selera ya, apalagi lihat saladnya yang masih fresh gitu. Ikan dorinya lembut dan digoreng dengan sempurna. Mashed potatonya juga gak kalah enak loh!

Lalu yang berikutnya ini pesanan saya, Black Fry Dori Fillet + Salad + Mashed Potato + Cheese mayo.


Teman Saya yang lihat ini awalnya kaget karena dikira gosong, hahaha. Tapi memang rada unik ya. Katanya sih warna hitam ini dari bamboo charcoal alias arang bambu. Secara rasa, gak jauh beda sama yang sebelumnya. Yang membuat berbeda mungkin dari sausnya aja. Cheese mayo enak juga, meskipun saya lebih suka sambal matah nya.

Karena masih lapar, selanjutnya kami pesan Spagheti Spicy Tuna:


Secara tampilan, si Spaghetti Spicy Tuna ini juga cukup menarik. Ada potongan ikan tuna, taburan daun parsley dan cabai yang menegaskan bahwa; "I'm Hot". Rasa Spaghettinya juga enak nih. meskipun ya terasa banget kalau tuna yang dipakai itu ikan tuna kalengan.

Next, yang berikutnya gak afdol dong kalo gak pesan kopi. Yang kali ini saya pesan adalah O! Fish Ice Coffee:


Kopi yang sudah dijadikan es batu + Susu almond yang rasanya sedikit manis. meskipun rasa kopinya sudah gak terlalu dominan karena sudah dibekukan, tapi minuman ini tetap bisa dinikmati.

You Might Also Like

2 Comments


  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus