Mie Aceh Bang Nasir (Tangerang); Lumayan Oke Juga Nih

Di Daerah Serpong, tepatnya di Jl. Pahlawan Seribu No. 33, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Ada Mie Aceh yang rasanya lumayan enak dan bisa mengobati rasa ngidam kamu kalo lagi kepengen makan mie Aceh. Namanya, Mie Aceh Bang Nasir.

Tempatnya sederhana saja, tipikal warung pinggir jalan dan gak terlalu luas. Meski begitu, aroma bumbu khas mie aceh sudah bisa tercium sejak melangkah masuk kedalam restoran ini.


Menunya, cukup berfariasi. Ada juga Indomie dengan bumbu mie aceh.



Karena Saya datang ber tiga dengan teman, jadi kami pesan 3 jenis mie aceh yang berbeda. Tumis, Kuah, dan Goreng.

Yang ini, Mie Aceh Tumis;


Mie kuning tebal dengan disiram kuah khas mie aceh. Didalam Mie nya ada toge, bawang goreng, daun bawang, kacang goreng dan telur. Oh iya, karena saya punya darah aceh juga, Jadi Saya dulu sering makan Mie Aceh langsung dari asalnya di Aceh. Kalau membandingkan Rasanya disini cukup enak sebenernya buat lidah saya, meskipun menurut saya rasa bumbu rempahnya kurang strong dan kurang "nendang". Eh tapi tergantung selera sih ya. Temen-temen saya bilang kalau ini rasa mie nya udah enak.

Yang berikutnya ini, versi Mie aceh kuah;


Mirip aja kayak yang mie tumis, tapi kuahnya lebih banyak yang ini, dan kok saya lebih suka yang kuah ini ya, hahaha. Karena rasa mie aceh versi kuah ini sedikit lebih strong daripada yang tumis.

Lalu yang berikutnya, Mie Aceh Goreng;


Diantara ketiga varian Mie Aceh tersebut, ini yang menurut saya paling gak cocok dan paling Zonk. Untung bukan saya yang pesen, hehehe. Hm, rasanya hambar, dan sangat kurang mencerminkan mie aceh pada umumnya. Kalo mampir kesini baiknya jangan pesan varian gorengnya.

Selain itu, ada juga ini, Martabak Telur Kari;



Kaget juga sih, ternyata yang dateng hanya telur dadar berisi daun bawang, dan disajikan dengan kuah kari. well, Kuah karinya lumayan enak sih tapi.

You Might Also Like

1 Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus