Pempek Cawan Putih (Jakarta); Selalu Ramai

Buat kamu yang lagi ngidam pempek, di sekitar daerah Sabang, Menteng tepatnya di Jl. Agus Salim No.29, ada Pempek yang udah terkenal dengan rasanya yang enak. Tak lain dan tak bukan adalah Pempek Cawan Putih.

Lokasinya tidak sulit untuk dicari. ada disebelah kanan jalan, tepatnya diantara The Atjeh Connection dan Natrabu. 


Karena daerah sini dekat dengan perkantoran, maka setiap jam makan siang, hampir semua bangkunya terisi penuh oleh pelanggan.


Menunya, simpel aja gak banyak yang macem macem;



Kuah cuko dan sambal hijaunya disajikan diatas meja, jadi silahkan tambahkan sesuai selera, pemirsaa.


Menu yang pertama ini, Tekwan;


Tekwan disajikan bersama kuah kaldu hangat yang berlimpah, dengan soun, taburan bawang goreng dan bawang daun. Rasa tekwan disini enak, kuah kaldu dan bakso ikannya juga gak amis, dan kuahnya ada sedikit sentuhan rasa manis. Tekstur bakso ikannya juga saya suka, serta ukurannya yang agak kecil, jadi bisa langsung dimakan tanpa dipotong dulu.

Lalu yang ini, Pempek Kapal Selam;


Ukurannya standar, sebesar kepalan tangan lah ya kira-kira. Mereka pakai mie kuning basah, bukan mie kuning instan. Rasa pempeknya juga terbilang enak.

Nah ini dia nih yang gak boleh terlewat untuk dipesan kalau makan disini, Pindang Ikan Patin;


Jadi si pindang patin ini lupa terfoto, karena begitu mendarat di meja, langsung disikat dan jadinya berantakan, hahaha. Jadinya saya comot gambar dari internet deh.

Nah si Pindang Patin ini enak loh, kuanya asam gurih segar. Ada tungku kompor kecil agar kuahnya selalu hangat. Cucok banget dimakan kalau lagi hujan hujan nih. Dalam satu porsi biasanya akan dapat 2 potong ikan patin. Puas deh pastinya.

You Might Also Like

1 Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus