BUM COFFEE & CAFE (Tangerang); Good Ambience, Standard Food.

Ada Cafe lagi nih yang tempatnya cukup oke dan masih terbilang baru di Karawaci, Tangerang. Namanya BUM COFFEE & CAFE,  yang terletak di Jl. Imam Bonjol No 70. Tidak sulit menemukan tempatnya, karena kalau malam ada papan nama yang bersinar terang.

Pertama kali masuk, saya cukup terkesan karena tempatnya cukup oke juga. ACnya dingin, pencahayaannya baik, dan semua kursi memiliki sandaran yang berarti enak buat nongkrong lama-lama. Dari sisi interior oke banget lah, bahkan termasuk diatas rata-rata standar Saya.

Iya, Standar Saya loh ya, bukan standar kamu, dia atau mereka..



Ini foto menu yang saya ambil di internet. (Tapi Anehnya saya gak dapat buku menu ini saat pertama kali kesana?) ;





Menunya cukup beragam, tapi menu yang ditawarkan saat saya mampir kesana, dipajang disamping kasir seperti ini;



Waktu itu saya pesan Cafe Hazelnut Latte (ICE), yang sayangnya gak terfoto karena begitu sampai di meja udah langsung diminum karena kehausan. Rasanya cukup enak meskipun terbilang standar.

Untuk makanan, karena lagi bokek Saya pesan Nasi Goreng Telur;


Untungnya sempat difoto meskipun terlanjur berantakan, hehe.
Nasi goreng ini disajikan secara sederhana saja dengan 3 iris timun, satu iris tomat, dan sebuah telur ceplok diatasnya.

Rasa nasi gorengnya sangat dibawah espektasi saya. yang terasa dari nasi goreng ini hanya nasi, kecap, dan garam. hampir-hampir gak ada rasa apapun selain 3 rasa itu. Tekstur nasinya juga agak kering. Kalau bukan karena malam itu saya laper banget belum makan dari siang, pasti menu yang satu ini tidak saya habiskan.

Lihat-lihat review orang lain tentang cafe ini, mereka pun mengatakan hal serupa kalau menu makanannya kurang recomended. Tapi meski begitu, cafe ini tetap enak dikunjungi untuk ngobrol-ngobrol sama teman sembari minum kopi.

You Might Also Like

0 Comments