Auntie Anne's (Tangerang) ; Pretzelnya Enak!

Pretzel adalah roti atau cemilan yang asalnya dari Eropa, beberapa sumber mengatakan asal kue ini dari Jerman. Kue ini punya ciri khas bentuk 3 lilitannya, meskipun ada juga varian-varian lilitan lain, atau bahkan hanya memanjang tanpa lilitan. Rasanya asin dan sedikit manis, juga biasanya ada 2 jenis varian yaitu soft pretzel dan hard pretzel.

Nah, salah satu tempat spesialis yang menyajikan Soft Pretzel dan cukup terkenal di Indonesia adalah Auntie Anne's. Cabangnya udah banyak di Indonesia, dan biasanya ada di Mall-Mall besar di Indonesia. Salah satu yang saya datangi ini adalah outlet Auntie Annes's yang berlokasi di Aeon Mall Tangerang.



Yang tentunya asik adalah mereka menerapkan konsep Open Kitchen. Sehingga kita bisa melihat proses pembuatan Pretzel langsung, mulai dari proses mengadonnya, pembuatan lilitannya, hingga pemanggangannya.


Maka tak heran kalau lewat depan toko Auntie Anne's ini, sering kali tercium aroma Pretzel yang fresh karena langsung keluar dari panggangannya.


Variannya ada banyak sesuai topppingnya, mulai dari yang dominan asin, sampai dominan manis.


Karena Saya bukan penikmat rasa manis, maka biasanya saya pilih yang varian Asin. Juga seperti biasa, varian Original always the best (dan paling murah juga, hahaha)


Ukuran pretzelnya lumayan besar, jadi untuk ukuran Snack, makan satu biji aja udah lumayan bikin kenyang buat saya.


You Might Also Like

0 Comments