Review Dino Donuts (Tangerang); Oke Lah Buat Acara Ultah

Jco dan Dunkin Donut udah bosen, dan waktu itu saya lihat kalau di Tangcity ini ada yang namanya Dino Donuts. Tempatnya lucu gitu, dan bentuk-bentuk donatnya juga lucu.


Jadilah saya mampir untuk nyobain satu. Siapa tau enak kan.

Begitu mendekat, kita bisa langsung lihat varian donat-donantnya di etalase. Ada yang bentuk huruf, dan ada yang bentuk dinosaurus.


Oh iya, yang di etalase ini cuman pajangan yaa. :p


Selain donat manis, mereka juga menyediakan burger donat. Selain itu ada es krim juga nih.


Varian rasanya ada cukup banyak;


Karena cuman mau nyicipin satu, jadinya saya bingung mau pilih mana. Kata si Mba-mba nya, yang recomended itu Oreo, tapi lagi habis. Jadinya pesan Banana Cheese aja.

Donatnya dibungkus pakai kotak kayak gini;


Nah, ini dia penampilannya, Donat Banana Cheese,


Oh iya, sayangnya donat disini gak freshly made donut. Jadi donat yang tanpa selai apapun sudah disimpan dalam wadah-wadah plastik gitu. Kalau ada yang pesan, baru lah diolesin sama selai dan toppingnya.

Agak kecewa sih, karena kios donat kecil macam Fresco aja bisa loh, bikin donat yang masih fresh.

Dari segi rasa, donat ini cukup bisa diterima. Adonanya empuk, dan rasanya juga enak. Mirip kayak donat pinggir jalan gitu.

Hanya saja selainya itu menurut saya agak aneh, karena setelah dimakan, meninggalkan rasa yang kesat di lidah.

Diluar itu, Donat ini bisa buat alternatif untuk kasih ucapan selamat ke teman atau keluarga kamu, karena kita bisa request kata-kata disini.

You Might Also Like

0 Comments