Review Waroeng Big Food (Tangerang); Warung Indomie Lagi Nih

Waktu pertama kali lihat tempat ini dibangun, menilai dari namanya "Big Food", saya kira nantinya tempat makan yang lokasinya ada di Jl. Raya Merdeka No.188, Cimone, Karawaci ini akan menyediakan makanan-makanan dengan ukuran raksasa. kayak misalnya Pizza raksasa atau burger raksasa gitu ya.

Eh gak taunya, ternyata tempat ini mirip mirip sama warunk upnormal, alias menyajikan menu indomie sebagai senjata utamanya.

Banner didepannya pun terpampang jelas kalau hanya dengan uang 6000 saja, kita sudah bisa nongki-nongki asik disini.





Meski begitu, interior dalamnya oke loh. tempatnya luas, mejanya besar, ACnya dingin, dan ada sofanya juga. Selain itu, hal lain yang mungkin kelihatan sepele tapi sebenernya oenting adalah, semua kursi disini ada sandarannya!


Seriusan ini penting, kalau kursi gak ada sandarannya, kan gak enak buat nongkrong lama-lama. ya gak?

Selain itu, ruangan untuk smoking dan non smoking juga terpisah. nilai plus banget buat saya yang benci banget sama asap rokok.

Yuk deh langsung lihat menu apa aja yang ditawarkan;







Menunya gak jauh beda dari warung-warung indomie serupa. Ada varian indomie, roti bakar, pisang bakar, dan semacamnya.

Tapi kalau kamu bosan sama yang begituan, ada juga loh menu ayam geprek.


Makanan yang pertama datang ini roti bakar coklat keju. Diluar digaan, roti yang datang ukurannya besar dan gendut. Didalamnya ada keju dan cokelat yang isinya gak banyak-banyak banget. Lalu diluarnya ada sedikit hiasan selai cokelat. Rasanya sih biasa aja. Bahkan tekstur rotinya agak kering.




Nah menu yang diatas ini Ayam goreng kremes. Saya pesan ini karena bosan dengan menu-menu yang disediakan. Paket ayam goreng yang saya pesan cukup lengkap. Ada nasi, ayam kremes, tahu goreng, sayur asem, es teh tawar dan lalapan. Sambalnya juga ada 2 jenis loh, sambal terasi merah yang rasanya agak manis, dan sambal cabai rawit yang rasanya pedas.

Rasa ayam goreng kremesnya cukup enak dan sayur asemnya juga lumayan oke. yang paling saya suka adalah sambalnya, karena dikasih 2 jenis, jadinya gak bikin kita bosan.


Menu yang berikutnya ini pisang bakar dengan gula merah dan susu cokelat. Rasanya super duper manis! Pisangnya aja udah manis, ditambah gula merah, dan kental manis cokelat yang juga manis, bisa ditebak kan bakalan semanis apa. Teman saya yang suka manis sangat menikmati menu ini, tapi karena saya gak terlalu suka manis, apalagi yang manis nyengat begini, jadinya yaaa, cukup nyicipin satu suap dan selesai.


Kalau yang ini, Sate taichan Mozarella. Menu ini seakan-akan jadi penyelamat setelah lidah saya makan pisang yang terlalu manis tadi, hahaha.

Sate taichannya basa aja sih, daging ayamnya cenderung hambar. cuman karena ada keju mozarella, rasanya jadi sedikit lebih baik. Sate ini juga disajikan bersama saus cabai yang agak asin, bawang goreng, dan wijen. Mau dikasih perasan jeruk nipis juga oke.





3 foto diatas adalah foto minuman yang kami pesan. ada es milo, teh tarik, dan yang satu lagi saya lupa itu minuman apa. Gak banyak yang bisa dikomentari dari minumannya. Gak mengecewakan tapi juga gak wah-wah banget.

Oh iya, disini ada mainan-maianannya juga loh, kayak UNO stacko dan UNO kartu. tinggal ambila aja, tapi jaga baik-baik dan kalau sudah selesai dirapihkan yaaa

You Might Also Like

0 Comments