Review Ayam Geprek Bensu Cabang Prabu Kian Santang (Tangerang); Paling Enak Yang Pernah Saya Coba, Seriusan!

Ayam Geprek ini tentunya hampir udah pernah dicobain semua orang ya, karena harganya cukup murah dan cabangnya ada dimana-mana, mulai dari pinggir jalan sampai masuk mall. Jualan ayam geprek biasa aja pasti laku, apalagi kalau mereknya mirip nama artis, jadilah ayam geprek ini termasuk salah satu yang paling laris dipasaran.


Meskipun cabanya ada banyak dimana-mana, tapi diantara beberapa tempat yang pernah saya cobain, cabang di Jl. Prabu Kian Santang, Periuk, Tangerang ini yang menurut saya paling enak, seriusan!

Ini restoran cabangnya masih cukup baru. Saya pun kaget tiba-tiba ada cabang Ayam Geprek Bensu yang segede ini dipinggir jalan. Jadilah Saya melipir kemari untuk nyicipin. Menu yang diberikan sama dengan cabang-cabang lainnya;


Tempatnya simpel banget, Seperti bekas gudang yang disulap jadi tempat makan, tanpa dekorasi macem-macem. Bangku dan mejanya pun standar aja. Maklum lah mungkin untuk menekan biaya biar harganya bisa terjangkau ya.


Nah ini dia pesanan yang pertama, Ayam geprek Leleh + Telur;


Kalau yang ini, Ayam geprek sambal matah;



Saya dan semua teman-teman Saya sepakat kalau ini adalah cabang Geprek Bensu yang paling enak selama yang pernah kami coba. Karena bumbunya berasa banget, ayamnya masih chrunchy, kejunya masih lumer (pernah dulu dapet yang kejunya udah dingin), dan Sambalnya juga enak.

Oh iya, Saya juga suka banget sama Sambal matahnya Geprek Bensu ini, Rasa bawangnya segar dan bikin beda dengan ayam geprek lainnya.

Sampai tulisan ini dibuat, Saya dan teman-teman udah sampai balik 4 kali loh kemari. Mantap!

Komentar

  1. Balasan
    1. Ah iyaa, apalagi waktu pertama kali buka. Si penaganya bahkan sampai bingung melayani pesanan. Tapi sekalrang mereka udah lebih jago loh, hehehe

      Hapus
  2. Bukan punya ruben ini mbk, coba dicheck lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ops, ternyata benar. Sudah Saya ralat yaa.,
      Terima kasih sudah mampir ;)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Lama layaninnta sampai saya kembaluka struknya tukar uang tukang parkirnya premsn ngeri motor hilang diambilnya...nyamar..jadi tukang parkir hati hati..kagak bagus.

      Hapus
    4. Kapok..pelayannya byk pada nyantai..kagak mau lagi..

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  3. Bensu di sangiang setiap beli ayam nya kecil,jamurnya dikit minta sambel level 3 malah gk ada sambel sama sekali. Tolong itu pak bensu di perbaikin lg service nya biar org2 gak pada kecewa. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Saya gak tau kenapa tiba-tiba banyak komentar anonim yang mengeluhkan tentang pelayanan disini. (Entah ini oknum atau gimana??)

    Memang kadang kalau saat jam makan siang, disini bisa lama, tapi menurut saya wajar karena ramai banget. Tapi kalau bukan jam makan siang, biasanya cepet kok.

    Lalu untuk parkir, saya Alhamdulillah selalu aman nih disini, ada yang jagain parkirnya. Tapi kita tetap perlu waspada. Stay save ya guys.

    BalasHapus

Posting Komentar